oleh

Bupati Pagawak Pasti 2 Periode

JAYAPURA- Bupati Kabupaten Mamberamo Tengah (Mamteng) Ricky Ham Pagawak,SH mengklaim mendapat dukungan dari lima partai politik (Parpol) untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) 2018. Kelima parpol tersebut, yakni, Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Partai Bulan Bintang (PBB).
Sedangkan dua Parpol yang belum memberikan rekomendasinya adalah Partai Gerindra dan PDI Perjuangan. “Lima partai sudah memberikan rekomendasi untuk kami,”kata Pagawak.
Menurut Bupati Pagawak, dukungan dari 5 Parpol tersebut didasari atas keberhasilannya membangun Mamteng. Para pimpinan partai juga berkeinginan agar supaya pasangan incumbent melanjutkan pembangunan.
“Penilainnya kami layak melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Mamberamo Tengah yang letak geografisnya termasuk sulit di jangkau, namun selama masa kepemimpinan kami, ada banyak kemajuan yang telah dicapai”.
Dia mengapresiasi kepercayaan yang diberikan Parpol kepada mereka dan bertekad untuk meningkatkan pembangunan di Mamteng menuju kesejahteraan yang adil dan makmur.
Mengenai calon tunggal pada Pilkada Mamteng 2018 mendatang, Pagawak mengaku hal itu merupakan ranah Komisi Pemilihan Umum (KPU). Baginya, kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di Mamteng adalah prioritas.

Editor: YESAYA MANSAWAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed