oleh

Celcius Watae Pimpin KONI Keerom

ARSO- Ketua Harian Komite Olahraga Nasional (KONI), Klemen Tinal,SE,MM diwakili Wakil Ketua Bidang Eksternal KONI Papua, Kenius Kogoya,SP,M.Si, secara resmi melantik Drs. Celcius Watae sebagai Ketua KONI Kabupaten Keerom periode 2017-2021.
Dalam sambutannya, Kenius Kogoya mengajak pengurus KONI Keerom dan semua komponen masyarakat di daerah itu bersama-sama dengan Pemerintah Provinsi Papua, KONI dan PB PON Papua untuk mensukseskan PON XX yang akan diselenggarakan tahun 2020 mendatang di Tanah Papua.

FOTO BERSAMA PENGURUS KONI KEEROM, KONI PAPUA DAN FORKOMPINDA KEEROM

Kenius berharap dengan dilantiknya Ketua KONI Keerom maka kepengurusan KONI dibawah kepemimpinan Celcius Watae yang juga Bupati Keerom segera menjaring atlet-atlet potensial asal Keerom untuk nantinya diikutkan dalam seleksi PON.
“Ada hal-hal yang menjadi porsi pengurus KONI daerah yang harus di persiapkan. Tadi juga Ketua KONI Keerom sudah menyampaikan bahwa akan mempersiapkan sejumlah atlit di sini, berapa atlit yang sudah di persiapkan menyongsong PON secara jumlah kuantitas,”ungkap Kogoya,
Pada kesempatan tersebut, Kenius juga menyampaikan permohonan maaf dari KONI Papua atas molornya pelantikan pengurus KONI Keerom yang seyogianya dilaksanakan pada bulan Juli 2017 lalu.
“Kami memohon maaf karena Ketua Harian KONI Papua Bapak Klemen Tinal SE. MM juga adalah Wakil Gubernur Provinsi Papua, yang sesungguhnya harus melantik pengurus KONI Kabupaten Keerom hari ini. Tetapi beliau dengan kesibukannya sehingga memerintahkan kami untuk hari ini melantik saudara-saudara pengurus KONI yang ada.
Sementara itu, Ketua KONI Keerom, Drs. Celcius Watae menyatakan dukungannya untuk menyukseskan PON XX di Papua. KONI Keerom, lanjutnya, mendukung KONI Papua melalui seleksi atlit potensial dan juga penyiapan lahan untuk pembangunan venue PON.
Hadir dalam acara pelantikan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Keerom, Wakil Bupati Keerom Muh. Markum SH,MH, Kapolres AKBP Muji Windi Hartono, Ketua Bidang Organisasi KONI Papua, Daud Ngabalin dari perwakilan KONI Provinsi Papua, Wakil Sekretaris KONI Papua, Rahmad Maribun.

Editor: HANS BISAY

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed