oleh

Polres Mimika Gelar Perkemahan

TIMIKA | PAPUA TIMES- Dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara, Polres Mimika menggelar perkemahan saka bhayangkara. Perkemahan berlangsung selama 3 hari diikuti 420 siswa Sekolah Dasar (SD) Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra, S.H, S.IK, Senin (27/6/2022) memimpin upacara pembukaan perkemahan saka bhayangkara di lapangan Mapolres Mile 32.

Kapolres mengatakan perkemahan dan lomba pramuka yang dilaksanakan 3 hari mulai tanggal 26-29 Juni 2022 itu merupakan wadah pertemuan mempererat tali persaudaraan bagi pramuka penegak dan penggalang dalam menyalurkan minat, mengembangkan bakat, kemampuan, pengalaman dan wawasan.

“Kegiatan ini dalam rangka HUT Bhayangkara sekaligus wadah pertemuan mempererat tali persaudaraan bagi pramuka penegak dan penggalang dalam menyalurkan minat, kemampuan, pengalaman dan wawasan,”ungkap I Gede.

Kegiatan perkemahan dan lomba pramuka di ikuti oleh 420 siswa/siswi dari 5 Sekolah Dasar (SD), 5 Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan 10 Sekolah Menengah Atas (SMA) di wilayah Kabupaten Mimika.

“Selamat melaksanakan perkemahan, manfaatkan sebaik-baiknya , satuan karya bhayangkara cabang mimika menyiapkan wadah kepada adik– adik untuk berkarya , berekpresi dan bersosialisasi dengan teman – teman,” ucap Kapolres.

Editor | TIM

Komentar