Gubernur Resmikan Sekretariat Sub PB PON XX Kota Jayapura

JAYAPURA | PAPUA TIMES- Gubernur Papua, Lukas Enembe,SH,MH, Sabtu (11/9/2021) meresmikan Sekretariat Sub PB PON XX Kota Jayapura. Peresmian tersebut ditandai dengan penekanan tombol sirene, pengguntingan pita dan peninjauan ruangan-ruangan sekretariat.

Gubernur yang juga selaku Ketua Umum PB PON XX Papua, mengapresiasi langkah yang diambil Walikota Jayapura, sehingga tidak ada lagi masalah pemalangan venue yang akan digunakan pada perhelatan PON XX tahun 2021.

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029, PILIHAN ANDA
  • Add your answer

Enembe berterimakasih kepada seluruh masyarakat kota Jayapura, Kepala Suku dan Ondoafi, yang menerima dan berkomitmen mendukung pelaksanaan PON XX, khususnya di klaster kota Jayapura.

Sementara itu, Walikota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM mengatakan, sekretariat yang diresmikan Gubernur ini, akan digunakan untuk menyusun dan merencanakan semua yang berkaitan dengan pelaksanaan PON XX dan klaster kota Jayapura telah siap menyelenggarakan dan menyukseskan PON XX.

“Klaster kota Jayapura siap 100 persen menyukseskan pelaksanaan PON XX tahun 2021,” tegas Walikota.

Peresmian tersebut turut dihadiri Kapolda Papua selaku Ketua Kontigen PON XX Papua, Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K., Ketua Harian PB PON XX Papua, Dr. Yunus Wonda, SH, MH dan Staf Khusus Presiden RI, Gracia Billy Mambrasar, SE., M.B.A., M.Sc.

Editor | TIM | HUMAS

Komentar