Peralatan Pertandingan Sepatu Roda PON XX Didatangkan Dari Amerika dan Belanda

JAYAPURA | PAPUA TIMES- Perlengkapan dan peralatan pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) Sepatu Roda PON XX Papua didatangkan langsung dari dari Amerika dan Belanda. Diantaranya Electronick Lap Counter (Merk LYNX), 9-digit alphanumeric LED Display dan Running Time Clock (Merk LYNX), Electronick Starting Gun (Merk LYNX).

Technical Delegate (TD) Sepatu Roda, Jeffry Abel usai uji coba perangkat pertandingan dan venue Sepatu Roda di kawasan Bumi Perkemahan (Buper) Waena, Kota Jayapura menjelaskan perlengkapan tanding yang dibeli dari Belanda ujar dia adalah ProChip Time (Merk Mylaps), Ankle/Wristh Band (Merk Mylaps), Set ProChip Detection end box (9m/12m loopwire), Conection Box With Coax (20m/50m), ProChip Decoder Portble Cabling, Orbits Sofware, Orbits Multiloop, Orbits Announcer Page dan Mylaps Consule Control.

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029, PILIHAN ANDA
  • Add your answer

Cabor sepatu roda mulai bertanding pada Senin 27 September 2021. “Sepatu Roda Papua menargetkan 4 medali emas. Jadi atlet kita sejak bulan Juli lalu sudah pindah TC dari Bekasi, Jawa Barat ke Jayapura,”tukasnya.

Jefri mengaku optimis bisa memenuhi target yang ada, sebab tim cabor sepatu roda PON Papua diperkuat beberapa pemain Timnas sepatu roda yang mengikuti Sea Games Manila yang tahun 2019 dan mendapatkan mendali disana.

“Dengan kemampuan dan spesifikasi atlit, kami optimis memperebutkan mendali, apalagi kami sebagai tuan rumah dalam PON XX,” jelasnya.

Perserosi Papua telah menyiapkan 12 atlet untuk menghadapi PON XX, yang kini telah menjalani persiapan baik TC di Bekasi maupun di Kota Jayapura.

Editor | TIM

Komentar