Atlet Papua Jajal Venue Sepatu Roda PON XX

JAYAPURA | PAPUA TIMES- Atlet Sepatu Roda Papua awal pekan ini melakukan uji coba perangkat pertandingan di venue sepatu roda kawasan Bumi Perkemahan (Buper) Waena, Kota Jayapura. Uji coba ini dalam rangka persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021.

Uji coba ini dihadiri oleh Technical Delegate (TD) Sepatu Roda, Jeffry Abel, Bidang Peralatan PB PON, pengurus Perserosi Papua dan PT Pesky Rekayasa Mediatama selaku penyedia barang dan Jasa. Dalam uji coba, semua perangkat pertandingan dan venue dijajal oleh atlet, layaknya mereka bertanding.

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029, PILIHAN ANDA
  • Add your answer

Technical Delegate (TD) Sepatu Roda, Jeffry Abel, mengapresiasi kelengkapan fasilitas perangkat pertandingan yang didatangkan oleh Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) Papua. “Peralatan yang didatangkan PB PON merupakan yang terbaik dan spesifikasi sesuai dengan yang kita sarankan,” katanya.

Menurutnya, perlengkapan pertandingan sepatu roda didatangkan langsung dari Amerika Serikat dan Belanda. “Perlengkapan pertandingan sepatu roda sudah sesuai standar internasional, kami sangat puas dan saya mewaliki ketua PB Perserosi menyampaikan terima kasih kepada pemerintah dan PB PON Papua,” terangnya.

Dikatakanya, uji coba berjalan lancar, tidak ada masalah berarti. Dari segi peralatan catatan waktu dan penilaian semua berjalan dengan baik tidak ada perlengkapan yang bermasalah.

Editor | TIM

Komentar