KONI Pusat Serahkan Penghargaan ke Warna Warni

JAKARTA | PAPUA TIMES- Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua akan digelar 100 hari lagi. Sukseskan perhelatan akbar tersebut merupakan tanggung jawab seluruh masyarakat Indonesia.

Pasalnya, PON bukan hanya menjadi sejarah perjuangan Bangsa Indonesia melawan kolonialisme, PON XX Tahun 2021 juga momentum kebangkitan dari Covid-19 dan pembuktian Papua siap menggelar pertandingan akbar olahraga prestasi.

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029, PILIHAN ANDA
  • Add your answer

Salah satu yang telah berjasa untuk PON XX Tahun 2021 di Papua adalah Effendy Gunawan, B.Comp. Selaku pemilik PT.Warna Warni Media, salah satu perusahaan periklanan terbesar di Indonesia. Warna Warni memiliki banyak videotron yang terletak di tempat-tempat strategis.

Effendy turut sukseskan sosialisasi PON XX Tahun 2021 di Papua. Perusahaan yang dimilikinya menampilkan video sosialisasi di 17 titik ibu kota.

Alhasil, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat memberikan penghargaan kepada Effendy Gunawan yang telah berkontribusi konkret dalam melakukan sosialisasi PON XX. Penghargaan tersebut diberikan pada tanggal 24 Juni 2021, tepat 100 hari sebelum PON XX digelar tanggal 2 Oktober mendatang.

Penghargaan dari KONI Pusat diberikan oleh pengurus Wakil II Sekjen Bidang Hukum Othniel Mamahit dan Wakil III Sekjen Bidang Usaha Herman Caniago.

“Selaku Ketua Umum KONI Pusat, saya sampaikan terima kasih kepada Bapak Effendy Gunawan yang telah mendukung sosialisasi PON XX di Papua. Berkat dukungan sosialisasi Warna Warni di beberapa titik strategis, masyarakat diingatkan akan perhelatan PON tahun ini,” kata Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn.) Marciano Norman.

Adanya dukungan oleh Warna Warni kali ini diharapkan dapat memotivasi masyarakat luas dan khususnya PB.PON XX untuk melakukan sosialisasi lebih gencar lagi.

Editor | TIRTO | ARIWANGSA

Komentar