2 Ojek Ditembak, Bupati Puncak Minta Warga Waspada

JAYAPURA (PTIMES)- Bupati Kabupaten Puncak Papua, Willem Wandik menghimbau warganya untuk meningkatkan kewaspadaan pasca penembakan dua orang tukang ojek, Kamis siang (26/9/2019) di Kampung Amnunggi Distrik Ilaga.

“Saya sampaikan kepada masyarakat Puncak, tukang ojek, pemilik kios, pengusaha kontraktor dan seluruh masyarakat harus waspada situasi ini. Kejadian seperti ini terjadi diberbagai tempat sehingga harus waspada,”himbau Bupati.

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029, PILIHAN ANDA
  • Add your answer
Poll Options are limited because JavaScript is disabled in your browser.

Bupati Wandik menyampaikan duka cita kepada korban meninggal dunia. Dia prihatin karena masyarakat sipil selalu menjadi korban dari kepentingan-kepentingan kelompok tertentu. “Saya sangat sedih dengan kondisi yang terjadi karena masyarakat sipil menjadi korban,”ungkapnya.

Lebih lanjut Wandik mengingatkan semua kelompok bersenjata agar menghentikan aksi-aksi kekerasan dan penembakan terhadap warga sipil. “Nyawa manusia itu lebih berharga daripada apapun. Makanya bagi kelompok-kelompok bersenjata yang berkeliaran hentikan ancaman dan aksi-aksi penembakan,”tegasnya.

Penembakan terhadap dua pengojek La Ode Alwi dan Midung di Kabupaten Puncak diduga dilakukan Kelompok kriminal bersenjata ( KKB).

Editor: HANS BISAY