Kapolres Merauke Imbau Masyarakat Jaga Keamanan dan Ketertiban

MERAUKE | PAPUA TIMES- Merauke – Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Merauke, serta tidak terlibat dalam berbagai aksi anarkis sebagaimana terjadi di wilayah Papua lainnya.

Kapolres Merauke mengaku bangga dengan warga Merauke yang sudah sama-sama menjaga kamtibmas selama perayaan Natal 2023 beberapa hari lalu. Merauke tetap aman dan seluruh aktivitas berjalan baik.

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029, PILIHAN ANDA
  • Add your answer
Poll Options are limited because JavaScript is disabled in your browser.

“Saya senang, kita di Merauke ini sangat baik, ada kerukunan antar umat beragama, saling menghormati dan menjunjung tinggi nilai kemanusiaan sebagai modal besar dalam menjaga keamanan di lingkungan kita,” ucap Sandi Sultan di Lobi Polres, Jumat (29/12/20223).

Ia minta agar masyarakat tidak menyebarkan isu-isu yang tidak benar serta tidak memprovokasi sesama. Sebab keamanan dan kedamaian daerah menjadi tanggungjawab bersama.

“Natal sudah berjalan dengan baik, mari kita songsong tahun baru dengan sukacita. Saya berterimakasih kepada umat agama lain yang sudah mendukung. Kepolisian akan menyiapkan personil dalam mengamankan malam tahun baru,” tutur dia.

Sejauh ini, kata Sandi situasi Merauke masih dalam kondisi aman tidak terpengaruh dengan kejadian di Jayapura. “Ini yang saya sangat syukuri,” tutupnya.

Pewarta | RUDIS