Optimis Capres Ganjar-Mahfud Menang di Papua

JAYAPURA | PAPUA TIMES- Tim Koalisi Pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, di Provinsi Papua telah resmi dibentuk.

Terdiri dari 4 Partai Pengusung utama yakni PDI-Perjuangan, Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029, PILIHAN ANDA
  • Add your answer

Ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi Papua, Hery Ario Naap mengatakan tim pemenangan Capres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD telah menggelar rapat perdana dari 4 partai utama dan membentuk tim tingkat Provinsi Papua..

“Tim pemenangan di tingkat provinsi Papua yang di ketuai dari PDIP, Wakil ketua Dari Perindo, Sekretaris dari Hanura dan bendahara dari PPP. Rapat pemenangan Ganjar-Mahfud dihadiri ketua-ketua dan sekretaris partai,”ujar Hery di Jayapura.

Tim pemenangan, lanjut Hery, akan membentuk struktur organisasi hingga ke tingkat grass root. “Struktur ini akan mempersiapkan beberapa alat-alat kelengkapan dalam struktur untuk pemenangan Calon presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada 2024 nanti.”

Dalam rangka memenangkan Capres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, tim pemenangan bakal di bentuk di 9 kabupaten kota Provinsi Papua. “Kami yakin dengan strategi dengan segala kesiapan kami, akan memenangkan presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada pemilihan presiden khususnya di Provinsi Papua,” tegasnya.

Ia bersama tim pemenangan optimis rakyat Papua antusias bakal memenangkan Ganjar dan Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden.”Kami yakin Ganjar akan menang di Provinsi Papua dengan kekuatan koalisi dan seluruh relawan dan masyarakat di Provinsi Papua yang begitu antusias mencintai calon presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,”tandasnya.

Editor | TIM

Komentar