Ketum PWI Gelar Rapat Perdana

JAKARTA | PAPUA TMES- Ketua Umum terpilih Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) periode 2023-2028, Hendry CH Bangun, bersama Sekretaris Jenderal (Sekjen) Sayid Iskandarsyah, mengadakan rapat perdana bersama pengurus baru PWI di Lantai IV Gedung Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Selasa (10/10/2023).

Fokus pada Kolaborasi dan Pembangunan Organisasi Hendry menjelaskan bahwa tujuan rapat perdana ini adalah untuk saling mengenal antar bidang dan kepengurusan secara keseluruhan, sehingga dapat saling mendukung, bekerja sama, dan berkolaborasi untuk membangun PWI menjadi lebih baik.

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029, PILIHAN ANDA
  • Add your answer
Poll Options are limited because JavaScript is disabled in your browser.

“Ini adalah pertemuan perdana seluruh pengurus PWI 2023-2028 yang telah kami bentuk. Kami ingin agar semuanya saling mengenal dan dapat bekerja sama dengan baik,” ujar Hendry Bangun.

“Di sini ada berbagai bidang yang telah kita bentuk, seperti bidang luar negeri, bidang pendidikan dan kompetensi, bidang kesejahteraan, dan bidang lainnya, termasuk dewan pakar dan lembaga kajian. Dari pertemuan ini, kami mengajak untuk membuat program dan menjalankannya bersama-sama,” tambahnya.

Hendry berharap bahwa pertemuan pengurus ini akan menghasilkan banyak gagasan dan ide untuk membuat program kerja sesuai dengan bidang masing-masing.

“Silakan gunakan ruangan ini (Gedung PWI) untuk rapat-rapat setiap hari. Kami membuka pintu bagi pengurus yang ingin melakukan rapat di sini,” tegas Hendry CH Bangun.

Editor | TIM