Bank Papua dan Persipura Teken MoU Sponsorship Liga 2 Indonesia

JAYAPURA | PAPUA TIMES- PT. Bank Pembangunan Daerah Papua bersama Persipura Jayapura, Selasa 12 September 2023, resmi menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) sponsorship dalam Kompetisi Liga 2 Indonesia Tahun 2023/2024.

“Hari ini di kantor Bank Papua, kita sudah tandatangan MoU, yang mana setelah Mou ini akan dilanjutkan ke Perjanjian Kerja Sama atau PKS antara kedua pihak. Sehingga di MoU ini belum ada jumlah nilai atau besaran yang akan digelontorkan oleh Bank Papua kepada Persipura,” kata ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano dalam press releasenya, Selasa (12/9/2023).

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029, PILIHAN ANDA
  • Add your answer
Poll Options are limited because JavaScript is disabled in your browser.

Kata Tommy Mano, yang penting saat ini adalah kepastian dari Bank Papua bahwa mereka akan bantu dan tetap dukung Persipura Jayapura. “Dalam satu atau dua hari ini teman-teman dari Bank Papua akan kasih draft Perjanjian Kerja Sama dan teman-teman dari Persipura Jayapura akan pelajari dan rampungkan bersama, sehingga bisa segera ditandatangani dan pencairan bisa dilakukan,” ujar Benhur yang akrab disapa BTM.

Mantan Walikota Jayapura dua periode ini menyampaikan terima kasih kepada Bank Papua yang tetap peduli dan punya komitmen baik untuk mensponsori tim Persipura.

Mano juga menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Papua yang turut mendukung tim kebanggaan masyarakat Papua itu.

“Kita juga secara khusus sampaikan terimakasih kepada bapak Penjabat Gubernur Papua, karena memiliki kepekaan dan kepedulian sehingga ikut membantu kami. Beliau sampaikan ke saya, bahwa Persipura ini harus eksis terus, dan diikuti dengan tindakan nyata, beliau sangat luar biasa membantu kami,” ujarnya lagi.

Kata Benhur, pada laga 22 September 2023 dilapangan Mandala Jayapura akan disaksikan Penjabat Gubernur, Direksi serta Komisaris Bank Papua.

“Kita juga sudah disepakati bahwa tanggal 22 September Bapak Penjabat Gubernur dan Direksi serta Komusaris Bank Papua akan ikut hadir dan nonton Persipura di Lapangan Mandala Jayapura,”tandasnya.

Editor | TIM