PON XX: Besok Gubernur Lepas Kontingen Papua

JAYAPURA | PAPUA TIMES- Gubernur Papua, Lukas Enembe,SIP,MH dijadwalkan Kamis pagi (9/9/2021) akan mengukuhkan Ketua Kontingen Papua sekaligus melepas atlet Papua untuk berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX.

921 atlet Papua bakal berlaga di semua nomor Cabang Olahraga (Cabor) dan nomor pertandingan yang tersebar di kluster Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Mimika dan Kabupaten Merauke.

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029, PILIHAN ANDA
  • Add your answer

“Pelepasan kontingen sekaligus penyerahan SK kontingen akan dilakukan oleh Gubernur, hari Kamis di lapangan Mandala,” ungkap Sekretaris Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia ( Sekum KONI) Provinsi Papua, Kenius Kogoya,SP.M.Si , Selasa petang (07/09/2021) di Wisma Atlet Mandala, Kota Jayapura.

Sekum KONI menambahkan bahwa pada pelepasan kontingen besok, Gubernur Papua, Lukas Enembe,SIP,MH bakal menyampaikan besar bonus untuk atlet Papua yang meraih medali di PON XX. “Bonus atlet Itu kewenangan Gubernur Papua, sehingga kami tidak bisa menyampaikan berapa bonus yang diberikan, tunggu nanti di hari Kamis, ini masih menjadi rahasia,” pungkasnya.

Sebelumnya, Gubernur Enembe mengatakan Pemerintah Provinsi Papua melalui KONI telah melakukan pembinaan kepada ratusan atlet Papua untuk berlaga di PON XX.

“Kami sudah siap menyambut PON. Kami berikan honor mereka dan kami juga siapkan bonus,”ungkap Gubernur.

Editor | TIM

Komentar