Bupati Bisai: Terima Kasih Masyarakat Waropen

JAYAPURA | PAPUA TIMES- Bupati Yermias Bisai,SH menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan wakil bupati Lamek Maniagasi,SE, memimpin Kabupaten Waropen itu lima tahun kedepan.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat waropen yang sudah memilih saya memimpin kembali bersama wakil bupati. Saya juga menyampaikan apresiasi kepada Menteri Dalam Negeri dan Pemerintah Provinsi Papua yang sudah mendukung kami,”ungkapnya.

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029, PILIHAN ANDA
  • Add your answer

Bupati Bisai mengakui pada kepemimpinan periode pertamanya, banyak program pembangunan yang sudah dilakukan. Namun banyak juga sektor yang belum maksimal.

“Dan itu menjadi pekerjaan rumah bagi saya dan bapak wakil bupati untuk melakukan terobosan membangun masyarakat lima tahun kedepan,”ujar Bisai disela-sela acara Doa Syukur Bupati dan Wakil Bupati Bersama Masyarakat Waropen di Port Numbay, Senin sore di Pantai Base G Kota Jayapura.

Orang nomor satu di kabupaten berjuluk kota seribu bakau itu menegaskan bahwa periode kepemimpinannya dititikberatkan beberapa sektor prioritas antara lain pembangunan pemberdayaan masyarakat Waropen, pendidikan, kesehatan dan infrastrtuktur.

“Saya dan wakil bupati akan bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat di waropen untuk membangun sektor prioritas yakni ekonomi rakyat, infrastruktur, pendidikan dan bidang kesehatan yang merupakan kebutuhan mendasar masyarakat,”kata ia.

Bupati Yermias Bisai mengatakan agenda penting tahun 2021 adalah keterlibatan masyarakat Waropen mensukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) yang digelar di Provinsi Papua dan penyelenggaraan sidang Sinode Gereja Kristen Injili (GKI) di Tanah Papua tahun 2022 di Kabupaten Waropen.

“Kami siap sukseskan PON Papua Oktober 2021 dan juga mengalokasikan anggaran untuk penyelenggaran sidang Sinode GKI di Waropen yang digelar tahun 2022. Pemerintah dan masyarakat Waropen siap mensukseskan kedua agenda itu,”tandasnya.

Editor | HANS B | ANDIKA

Komentar