Atraksi Terbang Layang Warnai HUT Bhayangkara di Tolikara

KARUBAGA – Polres Tolikara menggelar upacara dan syukuran pada puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-74 , di Halaman Polres Tolikara, Karubaga, Rabu (1/7/ 2020).

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029, PILIHAN ANDA
  • Add your answer
Poll Options are limited because JavaScript is disabled in your browser.

Hadir dalam perayaan yang mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” tersebut, dihadiri Kepala Dinas Pertanian Ir. Palangsong Latuconsina mewakili bupati, Kepala OPD, pejabat TNI, Anggota DPRD, serta tokoh-tokoh setempat.

Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran kepolisian atas pengabdian, pengorbanan dan sumbangsih dalam rangka menjaga keamanan menjaga ketertiban.

Termasuk upaya menegakkan hukum serta dalam memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. “Terutama dalam menjaga warga Tolikara agar terhindar dari wabah virus corona,” kata dia.

Dia juga berharap melalui peringatan HUT Bhayangkara ke 74, Polres Tolikara dapat semakin dicintai masyarakat. Serta semakin promoter dalam menjalankan tugas, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta dalam upaya penegakkan hukum.

Bupati Tolikara Usman G. Wanimbo,SE,M.Si dalam sambutanya yang dibacakan Kepala Dinas Pertanian Ir. Palagsong latuconsina mengapresiasi kehadiran pihak kepolisian di Karubaga dan sekitarnya.

“Terima kasih kepada Kapolres Tolikara beserta jajarannya karena telah memberikan sumbangsih di seluruh Tolikara”. “Harapannya anggota polri agar ke depannya di Tolikara bisa menjaga keamanan dan kesejahteran serta selalu melayani masyarakat dengan baik guna mewujudkan Tolikara yang maju, mandiri, dan sejahtera,” pungkas dia.

Diketahui, peringatan upara Bhayangkara ke 74 diakhiri dengan mengelar atraksi terbang layang atau paralayang. Dua anggota Polres Tolikara yakni Bripka La Maludu dan Brigadir Laode Abdul Salman memulai terbang layang atau take off dari bukit tagalak paga.

Kedua anggota Polres Tolikara itu menunjukkan kepiawaiannya terbaglayang menggunakan parasut bantuan Polres Tolikara dan berputar-putar di atas langit Kota Karubaga selama lebih dari 30 menit dengan mengibarkan bendera merah putih serta logo Hut Bhayangkara ke 74.

Editor: ERWIN R / DERWES Y