oleh

60 Personil TNI/Polri Disiagakan Jaga Pintu Masuk ke Mamteng

KOBAKMA (PTIMES)- Sebanyak 60 personil TNI/Polri disiagakan untuk mengamankan keputusan pemerintah meminimalisir penyebaran virus Corona (Covid-19) melalui pembatasan setiap orang keluar masuk wilayah hukum Kabupaten Mamberamo Tengah.

Hal itu dikemukakan Kapolres Mamberamo Tengah AKBP Deny Herdiana usai menerima masker gratis dari Bupati Ricky Ham Pagawak, SH,MSi, Rabu (1/4/2020) Mapolres Mamberamo Tengah.

Dikemukakan Kapolres, 60 personil TNI/Polri tersebut disiagakan untuk menjaga pintu-pintu masuk yang berada di Distrik Kelila, Distrik Ilugawa yang berbatasan dengan Kabupaten Jayawijaya dan Distrik Megambilis yang berbatasan dengan Kabupaten Mamberamo Raya.

“Kami sudah menyiagakan personel TNI-POLRI sebanyak 60 anggota untuk menjaga di tiga titik yakni Distrik Kelila, Distrik Ilugawa dan Distrik Megambilis,”kata Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Deny menyampaikan terima kasih kepada bupati yang sudah mendapatkan bantuan masker untuk operasional maupun bantuan yang sama untuk aksi di lapangan bersama tim dari pemda.

Dia memastikan, tidak ada lagi yang masuk ke wilayah hukum Mamberamo Tengah, terkecuali aparat pemerintah yang bertugas dan anggota TNI-POLRI.

Sementara Perwira Penghubung Kapten Inf Abdul Muthalib mendukung penuh kebijakan yang sudah diambil pemerintah.

”Kami juga berterimah kasih kepada pemerintah daerah yang sudah memberikan bantuan masker. Dan kami siap bekerja sama untuk mengamankan apa yang sudah diputuskan,” ujarnya.

Editor: HANS B/MASELA R

Komentar

News Feed