Theresia Dosinaen Dikukuhkan Sebagai Ketua DWP Papua

JAYAPURA (PTIMES) – Theresia Gin Sujianti Dosinaen resmi dikukuhkan sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Papua masa bakti 2019-2024 melalui musyawarah daerah provinsi ke-IV, Kamis (12/3/2020) di Jayapura.

Theresia dikukuhkan bersama pengurus DWP Papua oleh Ketua Umum DWP Pusat Erni Guntarti Tjahjo Kumolo, di Swiss-Belhotel Papua Jayapura, disaksikan Sekretaris Daerah Papua Hery Dosinaen serta seluruh anggota Dharma Wanita provinsi.

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029, PILIHAN ANDA
  • Add your answer
Poll Options are limited because JavaScript is disabled in your browser.

Disela-sela pengukuhan, Erni Kumulo mengimbau kepada seluruh pengurus DWP agar bertekat mendukung visi dan misi pemerintah dalam membangun bangsa dan negara sesuai porsi maupun kapasitasnya.

“Tetapi lebih utamakan dulu untuk bagaimana membina dan memberdayakan istri-istri ASN di berbagai bidang. Dimana untuk bidang pendidikan, DWP Papua harus selalu mensosialisasikan bagaimana pola asuh ibu-ibu kepada anak secara benar, karena jika salah akan lahir generasi muda yang kurang bagus”.

“Kemudian untuk sosial budaya, DWP sudah harus mulai dari sekarang mensosialisasikan hidup sehat apalagi dengan mulai merebaknya virus corona,” jelas ia.

Ia juga berharap berbagai edukasi yang dilakukan pengurus DWP, dimulai dari lingkungan keluarga kemudian berlanjut ke tetangga.

Sementara Ketua DWP Papua Theresia Gin Sujianti Dosinaen mengajak seluruh pengurus Dharma Wanita yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan penuh tanggung jawab.

“Untuk itu, pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya hingga kembali memimpin organisasi ini. Saya beserta pengurus baru bertekad mengawal visi dan misi DWP supaya bisa terwujud sesuai harapan,” ujarnya.

EDITOR : ERWIN