PB PON Evaluasi Kegiatan CdM Meeting

JAYAPURA (PTIMES)- Sukses menyelenggarakan Chef de Mission (CdM) Meeting I di Jayapura, Pemerintah Provinsi Papua bersama Pengurus Besar Pekan Olahraga Nasional ( PB PON) akan kembali menggelar CdM Meeting II jelang PON XX Oktober 2020 mendatang.

Panitia CdM Meeting Mengikuti Evaluasi.

“Terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja luar biasa untuk mensukseskan CdM Meeting I. Kita harapkan pada kegiatan selanjutnya (CdM II) layanan kita lebih baik,”ungkap Ketua Harian PB PON Papua, DR.Yunus Wonda,SH.MH disela-sela evaluasi CdM I, Sabtu (22/2/2020) di Hotel Sahid Entrop Jayapura.

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029, PILIHAN ANDA
  • Add your answer
Poll Options are limited because JavaScript is disabled in your browser.

Menurutnya, CdM meeting selanjutnya akan melibatkan kurang lebih 500 peserta. Untuk itu, persiapan panitia harus terukur dan solid sehingga pelayanan kepada para peserta lebih baik dari CdM pertama.

“CdM ini menjadi ajang untuk kita pada saat PON nanti. Bagaimana kita melayani peserta PON, atlet dan official. Makanya, evaluasi sangat penting sehingga kita bisa memperbaiki kekurangan-kekurangan kita saat memberikan pelayanan,”katanya.

Dia juga meminta seluruh bidang untuk menjalin kerjasama dan komunikasi lebih intens saat penyelenggaraan CdM II nanti. Pihaknya juga akan bekerjasama dengan pengelola bandara Sentani Jayapura, PT Angkasapura sehingga penerimaan para peserta CdM Meeting II dapat terlayani dengan maksimal.

Evaluasi CdM Meeting I terungkap sejumlah layanan yang perlu ditingkatkan diantaranya layanan para peserta saat kedatangan di bandara Sentani perlu ditingkatkan, komunikasi antar panitia (bidang) perlu ditopang peralatan komunikasi.

Sementara itu, Ketua Panitia CdM Meeting, Longginus Sangur,S.Sos mengatakan secara keseluruhan layanan kepada peserta CdM Meeting berjalan dengan baik. Untuk itu, pihaknya bertekad menyukseskan CdM Meeting selanjutnya hingga pelayanan pada PON nanti.

“Belajar dari CdM Meeting I maka kita akan bekerja keras dan meningkatkan layanan untuk pelayanan kepada peserta CdM berikut maupun untuk pelayanan kepada peserta PON nanti,”ujarnya.

Editor: YESAYA MANSAWAN