Keluarga Besar Muabuay Gelar Natal

JAYAPURA (PAPUA TIMES)-Kerukunan Keluarga Besar Muabuay (KKBM) Papua di Jayapura, Jumat malam (20/13/2019) menggelar ibadah perayaan Natal dengan mengambil Thema : Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang yang terambil dari Injil Yohanes 15 : 14-15) dengan Sub Thema : We Boiri Weo ” Yesusi” Ma Weririwang (Bersatu Karena “Yesus” Untuk Berubah. Ibadah di Gereja GBGP Victory Dok 8 Kota Jayapura berlangsung hikmat.

Penasehat Kerukunan Keluarga Besar Muabuay, Drs.Edison Muabuay M.Si mengatakan, perayaan Natal tahun ini merupakan momen penting bagi keluarga Muabuay untuk mempererat tali kasih dan persaudaraan.

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029, PILIHAN ANDA
  • Add your answer
Poll Options are limited because JavaScript is disabled in your browser.

“Thema kita tetap berpedoman kepada tema nasional hidup bersama sebagai sahabat bagi semua orang. Kemudian sub thema natal yang special bagi kami keluarga besar Muabuay adalah bersatu karena Yesus. Bahasa bilang We Boiri Weo “Yesusi” Ma Weririwang (Bersatu Karena Yesus),” ujar Edison.

Menurutnya, tema Natal 2019 bersatu karena Yesus, menjadi pijakan keluarga tersebut untuk menjembatani seluruh keluarga besar Muabuay.

Lanjutnya, 16 tahun lalu kerukunan ini vakum sehingga tahun ini pada bulan Oktober lalu keluraga besar Mubuay berkumpul dan menyepakati perayaan Natal bersama. Makanya malam Natal ini mempersatukan semua keluarga besar Muabuay.

” Keluarga besar Muabuay ini dia menjadi keluarga besar Papua mempersatukan keluarga besar yang ada di tanah Papua sehingga diharapkan ada kata berubah itu kita mulai berubah untuk mencari Tuhan, berubah dalam sikap dan perilaku mulai dari suami, istri dan anak-anak, pegawai berubah dalam disiplin dikantor,” ungkapnya.

Editor: YESAYA M/GEIS G