Inilah Pengurus POBSI Papua

JAYAPURA- Kepengurusan Persatuan Olahraga Biliar Indonesia (POBSI) Provinsi Papua, Selasa sore (23/10/2018) resmi dilantik oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pengurus Besar (PB) POBSI, Dr. Ferdinand Risamasu,M.Sc bertempat di 8 Estpool and Lounge Billiar Jayapura. Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor 008/SKEP/PBPOBSI/VIII/2018 tentang Pengukuhan Personalia Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Billiar Seluruh Indonesia (POBSI) Papua masa bakti 2018-2022.

Dalam pernyataan pelantikannya, Sekjen PB POBSI, Dr.Ferdinand Risamasu,M.Sc menegaskan bahwa POBSI adalah organisasi yang mengemban misi pembinaan prestasi cabang olahraga Billiar dalam rangka mengangkat harkat, martabat dan kehormatan serta mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.
Oleh karenanya, keberadaan para pengurus dijajaran POBSI Papua adalah suatu kehormatan yang harus didasari keterpanggilan untuk mengabdi dan memberikan dharma bakti terbaik kepada bangsa dan negara.
“Kehormatan yang saudara-saudara terima adalah kepercayaan yang harus dijaga dan dipertanggungjawakan. Dengan mengucapkan puji syukur kehadiran Tuhan Yang Mahas Esa atas nama Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indoensia dan selaku Sekretaris Jenderal PB POBSI secara resmi saya melantik saudara-saudara sebagai pengurus Pengprov POBSI Papua masa bakti 2018-2022,”ungkap Risamasu.
Prosesi pelantikan dilanjutkan dengan penandatangan dan pembacaan Pakta Integritas yang dipimpin langsung Ketua POBSI Papua, Natalis Tabuni,SS,M.Si. Pakta Integritas tersebut berisi tiga butir yang wajib dilaksanakan selama masa kepengurusan POBSI Papua 4 tahun kedepan yakni pertama para pengurus POBSI Papua berjanji meluangkan waktu, tenaga dan pikiran untuk melaksanakan tugas dan kewajiban dengan tulus, jujur dan transparan, disiplin, sportif dan tanggung jawab.
Kedua menjunjung tinggi anggaran dasar, anggaran rumah tangga serta kode etik Persatuan Olahraga Billiar Seluruh Indonesia.“Dan ketiga, apabila saya mengingkari atau melanggar, saya bersedia dikenakan sanksi moral dan administratif,”ungkap Natalis Tabuni diikuti pengurus POBSI Papua.
Pengukuhan dan pelantikan POBSI Papua disaksikan langsung Sekretaris Umum KONI Papua, Kenius Kogoya,SP.M.Si, Ketua Bidang Organisasi KONI Papua, Dantje Nere, Humas KONI Papua, Javaris Sinambela, Pengurus POBSI Kabupaten dan Kota serta Pengurus PB POBSI.

INILAH SUSUNAN Pengurus POBSI Papua
Ketua Umum POBSI Papua Natalis Tabuni,SS,M.Si
Wakil Ketua Umum I, Ir. M Dany Ghozally,MT
Wakil Ketua Umum II, Thomas Sandegau,SE
Sekretaris Umum M Agus Fakaubun,SE
Wakil Sekretaris Sugiono
Bendahara Fulgensus Wiran,SE
Wakil Bendahara Aryani Sukran,SE.
Bidang Teknis dan Pelatihan, Harahap,SE, Bahrain Rauf, Yansen Moekbun
Bidang Pertandingan, Stenly Lohy, Salimin Rumatora, Marthinus Duwiri dan Mathias Waroy
Bidang Penelitian dan Sport Science, M Junarto, Ir Amir Salipu, Vincent Chandra
Bidang Organisasi Rahmad Maribun,S.Kom, Apolos Iba
Bidang Hukum dan Dispilin Nahar Nanda,SH, Anthonius Hubi
Bidang Perencanaan Anggaran Yoakim Mujizau,S.STP, Amon Titapasanea
Bidang Sarana dan Umum Yusuf Burhanudin,SE,M.Si, Arya Pasande, Chandra
Bidang Humas dan Promosi Taufan Pamungkas, Renaldi Kesaulya, Jean Bisay.

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029, PILIHAN ANDA
  • Add your answer

Editor: HANS AL

Komentar