JELANG TC PON KONI PAPUA GELAR PELATIHAN

JAYAPURA- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua pekan ini akan menggelar pelatihan dan penyegaran bagi para pelatih. Pelatihan yang dijadwalkan berlangsung dua hari, Jumat-Sabtu (10-11 Agustus 2018) di Hotel Sahid Papua itu melibatkan seluruh pelatih dari Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan pada PON XX.
“Dalam rangka persiapan Trainning Center (TC) PON XX yang akan mulai digelar pekan kedua bulan Agustus ini, maka akan didahului dengan pelatihan dan penyegaran,”ungkap Sekretaris Umum KONI Papua, Kenius Kogoya,SP,M.Si kepada pers, Rabu (08/8/2018) di Kantor KONI Papua.
Kenius menambahkan bahwa para pelatih yang ikut penyegaran dan pelatihan tersebut harus mendapat rekomendasi dari Pengurus Provinsi (Pengprov) Cabor. “Pelatih yang ikut penyegaran agar koordinasi dengan Pengurus Provinsi (Pengprov),”tambah Kenius Kogoya.
Selain menggelar pelatihan, awal pekan depan juga akan dilangsungkan tes kesehatan dan tes fisik gelombang kedua bagi atlit-atlit Papua. Tes kesehatan akan dipusatkan Balai Laboratorium Kesehatan Papua.

Editor: HANS BISAY