Seorang Warga Merauke Dilaporkan Hilang

MERAUKE | PAPUA TIMES- Teguh, pria berusia 30 tahun yang merupakan warga Merauke, Papua Selatan dilaporkan hilang di hutan sekitar Kampung Kamno Sari Distrik Jagebob.

Kabar hilangnya Teguh dilaporkan Bambang ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Merauke, Senin pagi (4/9/2023). Teguh yang berdomisili di kampung Kamno Sari tersebut diduga tersesat karna hingga pagi dia dilaporkan belum juga kembali dari berburu di hutan.

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029, PILIHAN ANDA
  • Add your answer
Poll Options are limited because JavaScript is disabled in your browser.

Awalnya korban bersama rekannya Yohanis Atonggar masuk ke hutan sejak jumat, 1 September 2023 lalu sekiar pukul 14.00 wit. Di tengah hutan mereka berpisah untuk berburu masing-masing dan sepakat akan bertemu kembali sore harinya di tempat yang telah mereka tentukan.

Namun hingga waktu yang disepakati, Teguh tidak kunjung keluar dari hutan. Menyadari kondisi tersebut, rekan korban melaporkan ke aparat kampung setempat dan upaya pencarian oleh warga kampung dilakukan.

“Tujuh personil pencari diberangkatkan menuju lokasi guna melakukan upaya pencarian bersama warga dan aparat kampung yang melakukan pencarian sebelumnya,” tutur Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Merauke melalui Kepala Seksi Operasi dan Siaga Reza Afrianto, S.Sos, Senin (4/9/2023) dalam keterangan pers.

Personil menggunakan satu unit Rescue Car, dua unit kendaraan roda dua disertai dengan perlengkapan operasi SAR lainnya.
Hingga keterangan pers ini dikeluarkan, korban belum berhasil ditemukan dan luasan area pencarian seluas 4,73 km2.

Pewarta | RUDIS