Kepala RRI Merauke Berganti, Taufan Pamungkas ke RRI Jember

MERAUKE | PAPUA TIMES- Jabatan Kepala Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Merauke, awal pekan ini diserahterimakan dari pejabat lama Drs. Taufan Pamungkas Marhaendra Jaya, MSi kepada pejabat baru Ruli Prasetya Hadi ST.

Serah terima jabatan Kepala LPP RRI Merauke disaksikan Koordinator Wilayah (Korwil) I LPP RRI , Angelberthus Silubun, bertempat di Gedung Kanol Say LPP RRI Merauke, Senin, 14 Agutus 2023.

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029, PILIHAN ANDA
  • Add your answer

Pejabat lama, Drs Taufan Pamungkas dipromosikan menjabat sebagai Kepala LPP RRI Jember, Jawa Timur. Sementara pejabat baru merupakan bagian tehnisi LPP RRI Pusat.

Dalam sambutannya, Silubun mengatakan proses serah terima dan promosi jabatan di LPP RRI merupakan hal yang wajar, bertujuan untuk penyegaran dan peningkatan kinerja dan layanan di lingkungan LPP RRI.

Silubun yang juga menjabat Kepala LPP RRI Jayapura itu menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pejabat lama Drs. Taufan Pamungkas yang telah memimpin dan mengabdi dengan baik selam kurang lebih setahun di RRI Merauke.

“Pejabat yang baru harus mampu berkolaborasi dan menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan hati yang tulus,” ujar Silubun dalam keterangan resminya.

Kata Silubun, LPP RRI Merauke harus terus berkarya dengan regulasi yang ada dan harapannya dengan kehadiran pejabat baru meningkatkan layanan RRI Merauke semakin baik.

‘’Jadi ini memang sebuah proses yang berjalan sesuai kebijakan dewan direksi. Mereka melihat bahwa waktunya pak Taufan untuk mutasi. Begitu juga pak Ruli, sudah waktunya menjadi kepala LPP RRI,’’ jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Drs.Taufan Pamungkas menyampaikan apresiasi kepada tim kerja RRI Merauke yang telah berkolaborasi dalam melaksanakan tugas.

Sementara itu, Ruli Prasetya mengatakan tugas yang diembannya merupakan amanah. Oleh karenanya, ia bakal tetap mempertahankan kolaborasi dan ker

“Saya akan melanjutkan apa yang sudah di kerjakan pejabat lama, kita harus saling bersinergi dan bekerjasama dengan seluruh karyawan,” ucapnya.

Editor | RUDIS

Komentar