Ini Pesan Gubernur Kondomo untuk Wisudawan STTR

WAMENA | PAPUA TIMES- Penjabat Gubernur Papua Pegunungan, Nikolaus Kondomo,SH,MH, Kamis pagi, 10 Agustus 2023, menghandiri upacara wisuda Sekolah Tinggi Teologi Reformasi (STTR) Wamena.

Dalam pesannya, Gubernur Kondomo, meminta para wisudawan dan wisudati agar memegang teguh Firman Tuhan Jesus Kristus saat pelayanan ditengah-tengah masyarakat.

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029, PILIHAN ANDA
  • Add your answer

Para lulusan STTR, harus bisa mengaplikasi ilmunya saat mengabdi dengan penuh iman dan tanggung jawab.

“Pegang teguh Firman Tuhan dalam pelayanan ditengah-tengah masyarakat. Tantangan dan rintangan pasti banyak. Tapi saya ingatkan lagi bahwa semua itu bisa dilalui dengan berpegang teguh pada Firman Tuhan,”pinta Kondomo.

Gubernur menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Gereja dan Yayasan STT Reformasi yang telah mendukung pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Generasi Muda Papua Pegunungan.

“Terima kasih kepada Gereja dan Yayasan STT Reformasi telah mendidik, membina dan menyiapkan SDM selama 4 Tahun dan saat ini kita melihat dan menyaksikan acara wisuda ini,”ungkap Kondomo.

Ia juga mengajak para mahasiswa yang masih mengikuti proses perkuliahan dengan sungguh-sungguh dan selesai tepat waktu.“Saya juga minta kepada mahasiswa yang belum selesai, untuk mengikuti perkuliahan dengan baik dan disiplin,”ujar Gubernur.

Gubernur Kondomo secara khusus meminta manajemen yayasan dan STTR meningkatkan kuantitas dan kualitas tenaga didik sehingga bisa menghasilkan SDM yang berkualitas dalam misi penginjilan di wilayah Papua Pegunungan. Kualitas SDM merupakan kebutuhan vital dalam menjawab tuntutan kebutuhan pelayanan Gereja yang berpusat pada kehidupan manyarakat di daerah itu.

“Kita berharap dengan SDM yang dihasilkan STTR dapat mewujudkan misi besar yakni menginjili daerah-daerah belum terjangkau sehingga mereka mengenal Firman Tuhan.”

“Saya juga meminta dunia kampus mendukung penuh program pemerintah yang saya pimpin hari ini. Pemerintah Provinsi Papua Pegunungan akan mendukung setiap program pengembangan SDM di daerah,”tandasnya.

Editor | HENDROL KOGOYA

Komentar