KNPI Dogiyai Bentuk Panitia CCP

DOGIYAI | PAPUA TIMES- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNP) Kabupaten Dogiyai, Senin 7 Agustus 2023, resmi membentuk Panitia Pelaksana Lomba Cerdas Cermat dan Pidato (CCP) Kebangsaan.

Pembentukan kepanitian ini ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Panitia oleh Ketua KNPI Dogiyai Bernardo Boma kepada panitia lomba yang dberlangsung di sekertariat KNPI Dogiyai, Mowanemani.

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029, PILIHAN ANDA
  • Add your answer

Ketua KNPI Dogiyai Bernardo Boma mengatakan Lomba CCP tingkat se-Kabupaten Dogiyai ini dalam rangka membina generasi muda di daerah itu sekaligus implementasi program kerja KNPI Dogiyai dalam mendukung program pemerintah setempat dalam membina dan membangun sumber daya generasi muda.

Bernardo mengatakan, demi kelancaran kegiatan pembentukan panitia ini untuk bekerja dan mensukseskan kegiatan lomba.

“Kegiatan ini kami fokus kepada pembinaan pelajar karena generasi usia dini harus dibina dengan kegiatan pembentukan wawasan, karakter dan mental yang baik,”ujarnya

Sementara itu Kepanitiaan yang terpilih adalah Didimus Goo sebagai Ketua, Aleks Waine sebagai Sekertaris, Magaretha Tigi, Bendahara dan dibantu oleh seksi-seksi kepanitiaan.

Usai menerima SK, Ketua Panitia Didimus Goo menambahkan dirinya bersama panitia mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan dan kegiatan lomba cerdas cermat dan pidato yang lebih kepada kontekstual dogiyai dilakukan dua kategori tingkat SMP, SMA/K se Kabupaten Dogiyai.

“Kegiatan kami akan melakukan pada hari senin 14 Agustus dan berharap setiap sekolah SMP, SMA/SMK bisa diikutkan perwakilannya agar siswa/i banyak menambah wawasan dan juga untuk surat pemberitahuan kami akan bagikan ke setiap sekolah,”pungkas Didimus.

Editor | ROLAND WAYANGKAU

Komentar