Nowela dan Black Brothers Sihir Kota Biak

BIAK | PAPUA TIMES- Group legendaris Black Brothers dan artis jebolan Indonesia Idol Nowela Auparay tampil memukau pada Festival Biak Munara Wampasi tahun 2023. Penampilan keduanya menyihir ribuan masyarakat Biak yang ikut bernyanyi dan gembira.

Nowela tampil semarak di acara hiburan rakyat Festival Biak Munara Wampasi (FBMW) Tahun 2023, di Pantai Samping Eks Dermaga BMJ Samau, Sabtu malam, 1 Juli 2023.

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029, PILIHAN ANDA
  • Add your answer
Poll Options are limited because JavaScript is disabled in your browser.

Ia menyanyikan 10 tembang lagu andalan dan langsung turun langsung dari panggung menyapa warga kota Biak dengan menyalami satu per satu sambil bernyanyi.

Selain lagu dengan bahasa Inggris dan Indonesia, Nowela juga membawakan lagu-lagu Papua, salah satunya adalah Sajojo. “Biak, Bila Ingat Akan Kembali. Saya datang terakhir tahun 2017, dan kali ini kembali karena saya cinta Biak,”ucap Nowela dari panggung.

Dari atas panggung Nowela juga memberikan sprit, bahwa Papua tidak hanya kaya akan kekayaan alam, namun memiliki talenta-talenta berbakat diberbagai bidang seperti seni tarik suara, olahraga dan Sumber Daya Manusia yang mumpuni dan berkualitas.

“Kita harus memiliki kemauan, kerja keras untuk lebih berprestasi. Kita pasti bisa yang penting terus bersatu, berusaha dan bekerja keras untuk mewujudkan cita-cita itu,” tandasnya.

Setelah penampilan Nowela, Minggu malam, 2 Juli 2023, giliran Group Band lengendaris Black Brothers ditempat yang sama dan mendapat sambutan meriah dari masyarakat Biak yang hadir.

Koordinator Seksi Acara Festival Munara Wampasi, Yudi Wanma,mengatakan kehadiran Black Brothers dan Nowela Auparay, dalam rangka memeriahkan festival sekaligus turut mempromosikan promosi kearifan lokal serta potensi Papua secara khusus Biak Numfor.

“Mereka datang sebagai bentuk kepedulian atas kemajuan Papua khususnya lagi Biak. Kami hanya menyiapkan uang tiket,”ungkapnya.

Editor | TIM