oleh

Atlet Papua Nyalakan Api Peparnas 2021

JAYAPURA | PAPUA TIMES- Lima atlet Paragames Papua berprestasi bekerja sama secara harmonis melakukan prosesi penyalaan Api Pekan Paralimpik Nasional (Papernas) ke XVI Papua 2021 di Stadion Mandala, Jayapura, Papua, Jumat (5/11/2021) malam.

Lima atlet Paragames tersebut adalah Menasser Melimba Numery atlet renang peraih medali emas Asean Paragames 2014 Myanmar, Lince Suebu dari cabang olahraga Renang peraih dua mendali emas Peparnas Jawa Barat.

Selanjutnya, Marinus Melyanus Yowe Atlet atlet Renang peraih medali perak Asian Paragames 2014 di Korea Selatan, Dapiel Bayage dari cabang olahraga atletik peraih medali emas Asean Paragames 2017 di Malaysia dan terakhir Ida Yani cabang olahraga atletik peraih medali perak Asian Paragames 2017 di Malaysia.

BACA JUGA  PGGP dan Dewan Gereja kunjungi Gubernur Lukas Enembe, Ini Pembicaraan Mereka

Pantauan InfoPublik proses penyalaan Api Papernas 2021 di Kaldron Stadion Mandala diawali oleh Atlet Menasser Melimba Numery kemudian diestafetkan kepada Atlet Lince Suebu dan kembali diestafetkan kepada Atlet Dapiel Bayage, Api obor selajutnya di estafet kepada Atlet Marinus Melyanus Yowe. terakhir atlet Ida Yani kemudian menuju Kaldron untuk menyalakan sekaligus menandakan dimulainya Peparnas XVI Papua 2021.

Penyalaan Api Obor Papernas tersebut oleh lima atlet berpretasi itu membuktikan bahwa atlet-atlet paralimpik tersebut dengan segala keterbatasan mampu berkolaborasi, berjuang, bekerja sama harmonis dan saling melengkapi untuk mencapai prestasi.

Api kemudian menyambar dan menyala di Kaldron Stadion Mandala diiringi dan disambut dengan kembang api yang meriah di atas stadion, serta riuh penonton.

BACA JUGA  DPD: KSP Moeldoko Tak Perlu Ikut Campur Masalah Gubernur Papua

Editor | TIM

Komentar