oleh

6 Dekan Uncen Dilantik

JAYAPURA | PAPUA TIMES- Rektor Universitas Cenderawasih (Uncen), Dr. Ir. Apolo Safanpo, ST,MT,Senin, (25/10/2021) melantik 6 Dekan terpilih antara lain. Dekan Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, Yan Dirk Wabiser, S.Pd; M.Hum., Dekan Fakultas Hukum, Dr. Frans Reumi,SH, MA; M.H.,

Dekan Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, Dr. Marlina Flassy,S.Sos.,M.Hum.,P.h,D,. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dr. Mesak Iek, SE., M.Si. Dekan Fakultas Matematika Ilmu Pengetahuan Alam, Dr. Dirk Yanes Persius Runtuboy,S.Pd.,M. Kes dan Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Dr. Semuel Piter Irab, S.KM; M.P.H.

Rektor Apolo Safanpo mengajak para Dekan aga membangun relasi dan kerjasama dengan semua komponen baik internal civitas akademika maupun eksternal.

“Pentingnya membangun relasi antara semua komponen dalam lembaga yang dipercayakan, baik didalam maupun diluar universitas serta memperhatikan pentingnya berkomunikasi.”

BACA JUGA  Presiden Jokowi Dianugerahi Gelar Kesultanan Buton

“Kita dapat membangun hubungan yang diberikan Tuhan kepada kita. Dan akhirnya selamat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, Tuhan menyertai dan selalu memberkati kita,”pinta Rektor.

Dia mengingatkan agar para Dekan fokus pada tugas dan tanggung jawab sebagai dosen dan memimpin fakultas masing-masing dengan baik.

“Fokus pada tugas dan tanggung jawab sesuai tupoksi dimana tugas utama sebagai dosen namun diberi kepercayaan oleh senat fakultas untuk memimpin fakultas. Integritas yang berarti disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab,”ujarnya.

Apolo juga meminta agar para dosen Uncen mengutamakan kepentingan lembaga dan umum dari pada kepentingan pribada. “ saya minta saudara-saudara menjaga balance keseimbangan. Dimana kita mengutamakan kepentingan lembaga atau umum dari pada tugas pribadi,”tandasnya.

BACA JUGA  Wamendagri Lantik Tiga Anggota MRP

Editor | HANS AL

Komentar