oleh

ORARI dan RAPI Diminta Sukseskan PON XX

JAYAPURA | PAPUA TIMES- Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM berharap ORARI dan RAPI ikut ambil bagian menyukseskan pelaksanaan PON XX tahun 2021.

Hal tersebut diungkapkannya pada apel kesiapan bantuan komunikasi ORARI dan RAPI, dalam rangka menyambut PON XX Papua tahun 2021 di Kota Jayapura, Senin (13/9/2021).

“PON Papua merupakan harga diri dan martabat orang Papua, salah satu penyelenggara adalah kota Jayapura. Untuk itu semua pihak yang akan mendukung semua proses komunikasi di lapangan harus siap, sigap, cepat, tepat, melayani penyelenggaraan PON dengan baik,” tegasnya.

Diharapkannya, semua yang berkaitan dengan komunikasi harus berjalan dengan baik, penyampaian informasi harus berjalan dengan baik, sopan dan santun, sehingga bisa diterima oleh pendengar dengan baik.

“Saya yakin dan percaya saudara-saudara sekalian mampu memberikan informasi yang baik, cepat, tepat dan bermanfaat. Jaga kebersamaan, jaga kekompakan. Kita harus sukses menyelenggarakan PON XX di kota Jayapura,” tegasnya lagi.

Editor | TIM | HUMAS

Komentar

News Feed