oleh

Bank Papua Suport Perangkat Kerja PB PON

JAYAPURA | PAPUA TIMES– Mendukung penyelenggaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Tanah Papua, Bank Papua membantu perangkat kerja berupa laptop, mesin foto copy, printer untuk mendukung layanan kesekertariatan Panitia Besar (PB) PON XX.

Peralatan kerja tersebut diserahkan langsung Direktur Bisnis Bank Papua, Sadar Sebayang kepada Sekretaris Umum PB PON Papua, Elia Loupatty Senin (15/2/2021) di Jayapura.

Sekretaris Umum PB PON Papua, Elia Loupatty mengatakan dukungan yang diberikan Bank Papua sangat membantu pelayanan dan tugas-tugas kesekertariatan PB PON.

Dia merinci bantuan yang diberikan Bank Papua berupa, Thinkbook 13s IML –core-i7 6 unit (laptop), Thinkpad L13 yoga 20R6s1B700-core i5 3 unit (laptop), Dell Inspiron AIO 540-core i7 – 6 unit (PC), HP PC Pavilion 24-ko129d—corei i7- 3 unit (PC), Epson l3110- 6 unit (printer), Brother MFC-j3530DW- 5 unit (mesin fotocopy) dan Ricoh MP 2014AD- 4 unit (mesin fotocopy).

BACA JUGA  Ketua KPU Papua dan Anggota KPU Boven Digoel Dipecat

“Pekerjaan pada PB PON saat ini semakin banyak, dan alat-alat yang dibantu oleh PB PON ini sangat diperlukan, kami apresiasi kepedulia dan tanggaung jawab Bank Papua untuk mensukseskan PON,” ujarnya.

Loupatty menambahkan, bantuan ini mencerminkan bahwa Bank Papua sangat mendukung penyelenggaraan PON XX. “Bank Papua ini milik pemerintah dan masyarakat di Tanah Papua. Kami sampaikan terima kasih yang sudah membantu peralatan kerja ini,”ucapnya.

Penandatanganan Dokumen Serah Terima Barang.

Sebelumnya, PB PON XX telah menandatangani kerjasama dengan Bank Papua dalam pengelolaan Dana Operasional PB PON XX. Perjanjian kerjasama antar kedua belah pihak telah dilakukan 17 November 2020 lalu, oleh Dr. Yunus Wonda, SH, MH selaku Ketua Harian PB PON XX bersama Isak Wopari, Direktur Operasional Bank Papua didampingi Bendahara Umum PB PON XX, , Drs. Theodorus Rumbiak dan pejabat eksekutif Bank Papua.

BACA JUGA  Reses, Benyamin Arisoy Bagi Beras ke Kampung

Editor | LAMBERT P | ROBIN S

Komentar

News Feed