PDAM Siagakan Tim Layanan Natal Tahun Baru

JAYAPURA | PAPUA TIMES- Dalam rangka pelayanan kepada konsumen pada hari Raya Natal 25-26 Desember 2020 hingga Tahun 01 Januari 2021, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jayapura membentuk tim khusus untuk pelayanan air bersih.

Direktur PDAM Jayapura, Entis Sutisna mengatakan tim yang terdiri dari 15 orang pegawai PDAM tersebut bertugas untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat selama hari raya Natal hingga Tahun Baru.

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029, PILIHAN ANDA
  • Add your answer

“PDAM Jayapura membentuk tim khusus yang ditempatkan di setiap unit layanan dari Jayapura Utara, Jayapura Selatan, hingga Abepura. Dalam rangka memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat selama hari raya Natal hingga tahun baru,”ungkap Entis kepada pers diruang kerjanya.

Dia mengatakan bahwa PDAM terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Petugas-petugas PDAM diberikan tugas ekstra mengoptimalkan layanan air bersih.

“Petugas kita diberikan tugas ekstra untuk mengontrol dan mengawasi pelayanan air bersih selama hari raya. Ini wujud pelayanan PDAM kepada pelanggan setia kami,”ujarnya.

Entis menambahkan layanan loket pembayaran air mulai diliburkan tanggal 24 Desember 2020 dan akan kembali beroperasi tanggal 28 hingga 30 Desember 2020. “Libur loket pembayaran air mulai dari 24 hingga 26 desember 2020 dan akan mulai kembali dibuka tanggal 28 hingga 30 des 2020.”

Kepada pers, Direktur PDAM juga menyampaikan bahwa perusahaan yang dipimpinya telah meluncurkan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) dengan merek Robongholo Dan Nanwani.

Produk ini diklaim memiliki kualitas air yang sangat baik dan sudah melalui uji klinis serta mendapat ijin dari dari Standar Nasional Indonesia (SNI) dan Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM), Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Perindagkop) dan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes-RI).

PDAM menjami produk air dalam kemasan ini menjadi produk unggulan di Kota dan Kabupaten Jayapura serta Papua,”tandas Entis.

Editor | LEPIANUS | ANDIKA

Komentar