Kodam Cenderawasih Bagi Bingkisan untuk Wartawan

JAYAPURA | PAPUA TIMES- Memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat 15 Desember 2020, Kodam XVII Cenderawasih bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Papua menyalurkan bingkisan kepada wartawan di Kota Jayapura.

Pembagian bingkisan berupa Bahan Pokok (Bapok) tersebut diserahkan Wakil Kepala Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih (Wakapendam), Letkol Inf Candra Kurniawan didampingi para Perwira Pendam XVII/Cenderawasih secara simbolis kepada Pelaksana Tugas (Plt) PWI Papua, Hans Bisay dan wartawan, Jumat sore di halaman GOR Cenderawasih, eks Kantor KONI Papua, APO Jayapura, Papua.

Wakapendam mengatakan selain Pers, Kodam Cenderawasih juga melakukan berbagai kegiatan bhakti sosial diantaranya donor daerah, anjangsana sekaligus pemberian Bapok ke yatim piatu dan yang lainnya.

“Kali ini kita Pendam XVII/Cenderawasih bekerjasama dengan PWI Papua untuk kembali berikan Sembako kepada wartawan. Selain itu kita juga gelar lomba foto yang akan diumumkan minggu depan,” kata Chandra.

Wakapendam berharap moment kebersamaan yang sudah terjalin dapat terus ditingkatkan, apalagi Kodam XVII/Cenderawasih dan media di Papua memiliki peran penting untuk menjaga NKRI dalam professionalisme pekerjaan masing-masing.

“Harapan kita kedepan lebih baik lagi dan kita tingkatkan lagi terutama professional dalam peliputan-peliputan. Kita tau bersama ada Natal dan tahun baru dan PON kedepan maupun agenda pembangunan kedepan dan perlu disukseskan bersama,”ujarnya.

Sementara itu, Plt. Ketua PWI Papua Hans Bisay mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Kodam XVII/Cenderawasih melalui bhakti sosial kepada para jurnalis.

“Mewakili PWI dan teman-teman wartawan dan teman-teman organisasi pers lainnya di Papua, kami mengapresiasi bantuan ini, dan bagi kami bingkisan sekaligus kado Natal untuk teman-teman wartawan,” tuturnya.

Dia berharap kerjasama profesional antara pers dan TNI-AD tetap terjalin dan terus ditingkatkan.

“Saya sangat mengapresiasi karena selama ini hubungan kerja kita dengan Kodam, Panglima, Kasdam dan teman-teman di penerangan Kodam sangat berjalan baik. Kita harapkan dalam tugas selanjutnya, kita tetap bekerjasama secara professional,”pungkas Hans.

Editor | NALDI K | HERMON K

Komentar