Logo Peparnas XVI Papua Dilaunching Besok

JAYAPURA | PAPUA TIMES- Pemerintah Provinsi Papua, Jumat pagi (27/11/2020) akan melaunching logo dan maskot Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) ke-XVI tahun 2021. Dijadwalkan akan dihadiri Gubernur Lukas Enembe,SIP.MH dan Wakil Gubernur, Klemen Tinal,SE.MM.

Demikian disampaikan Ketua Harian Panitia Besar Peparnas Papua XVI, Doren Wakerkwa,SH kepada pers di Jayapura, Kamis (27/11/2020). “Kalau persiapan panitianya sudah siap untuk melaksanakan launching akan dilaksanakan pada tanggal 27 November mendatang,” ujarnya.

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029, PILIHAN ANDA
  • Add your answer

Dikatakan Doren, dalam rapat terbatas yang dipimpin langsung oleh Presiden beberapa bulan yang lalu, presiden sudah menegaskan bahwa Peparnas XVI 2021 tetap di laksanakan di Provinsi Papua.

Pembahasan launching logo dan mascot Peparnas, lanjut Sekda, sudah dibahas dan mendapat restu dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Mempora) dan Ketua National Paralympic Commite (NPC) Pusat untuk dilaunching pekan ini.

“Bapak Menpora dan Ketua NPC pusat sudah memberitahukan bahwa kegiatan launching logo dan maskot akan disegera di lakukan,”kata Doren yang sehari-hari bertugas sebagai Pejabat Sekretaris Daerah Provinsi Papua.

Dia menambahkan bahwa selain PON, Provinsi Papua juga bertindak sebagai tuan rumah Peparnas. Oleh karenanya, Doren mengajak semua elemen masyarakat di Bumi Cenderawasih untuk mensukseskan kedua agenda tersebut.

“Ini agar supaya semua masyarakat yang ada di seluruh Indonesia tahu bahwa di Papua bukan hanya kita melaksanakan PON saja tetapi juga akan di laksnakan Peparnas ke XVI 2021. Kami himbau juga kepada semua masyarakat Papua agar mari kita sukseskan PON Ke-XX dan Peparnas Ke-XVI akan dilaksanakan dan merupakan penghargaan Presiden Joko Widodo kepada Papua,” pungkasnya.

Editor | HERMON K | SIMSON R

Komentar