Tak Capai Target, Kadis PPAD Mutasi Pejabat Eselon III dan IV

JAYAPURA (PTIMES) – Kepala Dinas Pendidikan Perpustakaan dan Arsip Daerah (Kadis PPAD) Christian Sohilait mengancam bakal memutasi para pejabat Eselon III dan IV berkinerja rendah.

Kadis Sohilait juga memastikan bakal membentuk tim untuk mengawasi kinerja para pejabat Eselon III dan IV yang baru dilantik.

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029, PILIHAN ANDA
  • Add your answer

Hal demikian sebagaimana disampaikan ia, saat memberikan sambutan pada serah terima jabatan dan penandatangan pakta integritas pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Dinas PPAD Papua, Rabu (9/9/2020) di Jayapura.

“Dalam serah terima jabatan kali ini ada penandatanganan pakta integritas. Artinya dalam setiap uraian tugas ini yang diberikan kepada pejabat bersangkutan, ada target 6 bulan sampai 1 tahun yang harus dicapai”.

“Kalau tidak selesai dalam 6 bulan hingga 1 tahun maka kita bisa melakukan pergantian,” tegasnya.

Sementara kepada mantan pejabat Eselon III dan IV yang kini menjalankan tugas di tempat baru, Sohilait berpesan agar dapat menjalankan tugas dengan baik. Ia percaya, serangkaian prestasi akan mampu diukir dalam memajukan pelayanan pembangunan dan kemasyarakatan di bumi Papua.

Kadis Sohilait pada kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan bagi pejabat sebelumnya yang telah merintis pekerjaan di masing-masing bidang pada Dinas PPAD.

“Atas nama negara saya ucapkan terima kasih kepada pejabat terdahulu yang kini bertugas di instansi lain”.

“Kami mohon maaf, kalau selama bersama bapa ibu ada hal hal yang kurang berkenan. Baik melalui kata-kata, sikap, perilaku, bahkan yang berkaitan dengan kesejahteraan. Saya mohon maaf sebesar besarnya. Salam kami untuk keluarga, percayalah, selama menjadi ASN kita pasti masih bersama sama dalam posisi saja yang berbeda,” pungkasnya.

DITOR : ERWIN

Komentar