oleh

KONI Bagi Hand Sanitizer dan Masker

JAYAPURA (PTIMES)- Dalam rangka mencegah penularan virus Corona (Covid-19), Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Papua membagi alat pelindung Face Shield, Hand Sanitizer dan Masker untuk pelatih, atlet Papua yang sedang menyiapkan diri jelang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021.

Tim Kesehatan Siapkan Alat Pelindung untuk Dibagi ke Atlet

Koordinator Tim Medis KONI Papua, Jhon Maniagasi kepada pers mengatakan pembagian alat-alat pelindung tersebut diberikan secara periodik kepada atlet dan pelatih.

‘’Jadi bukan kali ini saja kami membagi-bagi face Shield, hand Sanitizer dan Masker. Setiap ada permintaan dari pelatih maupun official, kami langsung mengantarkannya ke tempat penampungan,’’ ujar Jhon di Kantor KONI.

Lebih lanjut dikatakanya, pembagian alat pelindung ini merupakan program KONI Peduli Covid-19 bersama tim kesehatan.‘’Mudah-mudahan alat ini semua tersalurkan hari ini,”katanya

Jhon mengapresiasi kepedulian dan kerjasama dari KONI Papua dan atlet serta pelatih yang mendukung pelayanan kesehatan dalam rangka memutus mata rantai Covid-19.

Pembagian Masker

Selain diberikan kepada atlet dan pelatih, KONI Papua juga membagikan alat pelindung kepada masyarakat umum.

Editor: HANS BISAY

Komentar

News Feed