oleh

Pemkot Serahkan Bantuan Bama ke Asrama Tolikara

JAYAPURA (PTIMES) – Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura menyerahkan bantuan bahan makanan (bama) kepada penghuni asrama Tolikara, di Distrik Heram, Kota Jayapura, Selasa.

Penyerahan oleh Walikota Jayapura melalui Kepala Dinas Sosial Kota Jayapura Irawadi, yang diterima oleh Senior Asrama Desman Wanimbo bersama ketua asrama dan para mahasiswa penghuni asrama.

Bantuan berupa beras, supermi dan telur tersebut, sebagai bentuk perhatian Pemkot Jayapura kepada warga yang saat ini tengah dalam masa pembatasan sosial akibat pandemi Covid-19.

“Kita harap bantuan ini setidaknya bisa membantu sekitar 60 penghuni asrama dalam menghadapi masa pembatasan sosial akibat pandemo Corona ini,” ucap Irawadi yang didampingi Kadispora Kota Jayapura Rocky Bebena, disela-sela penyerahan.

Irawadi pada kesempatan itu sangat prihatin dengan kondisi tersebut. Dia berharap kondisi kesehatan di Papua bahkan Indonesia dapat segera pulih.

Desman Wanimbo yang di dampingi rekan-rekannya mengapresiasi bantuan tersebut. Dia pun berharap Pemkot dan para tenaga medis yang ada mampu mengatasi penyebaran Covid-19 d Kota Jayapura.

“Atas nama teman-teman, kami sampaikan terima kasih kepada pemerintah Kota Jayapura, khususnya bapak Walikota yang sudah memperhatikan kami dengan bantuan bahan makanan ini,” ucapnya.

Sebelumnya, Walikota Jayapura Benhur Tommy Mano Walikota dalam satu kesempatan berharap bantuan yang diberikan dapat membantu masyarakat di masa-masa pembatasan sosial.

“Yang terpenting adalah niat kita untuk membantu sehingga kita harap jangan dilihat dari besar kecilnya jumlah bantuan”.

“Yang pasti seluruh warga di Kota Jayapura adalah warga saya dan sebagai bentuk kepedulian pemerintah, kami ingin membantu dari apa yang bisa pemerintah berikan,” pungkasnya.

EDITOR : ERWIN

Komentar

News Feed