Walikota: Pembangunan Kota Terus Di Pacu

JAYAPURA (PTIMES)_ Pemerintah Kota Jayapura memastikan pembangunan infrastuktur maupun sarana pendukung lainnya di ibukota Provinsi Papua itu terus dipacu.

Selain itu pembangunan sarana publik juga kini menjadi perhatian serius Pemerintah Kota Jayapura menuju Kota Smart City yang ramah terhadap lingkungan,aman dan damai.

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029, PILIHAN ANDA
  • Add your answer
Poll Options are limited because JavaScript is disabled in your browser.

“Kota Jayapura menuju Smart City harus terus kita galakkan dengan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk berpola tertib dan hidup bersih,”ungkap Wali Kota Jayapura DR. Benhur Tomi Mano,MM.

Walikota mengatakan konsep Smart City sudah diterapkan Pemerintah Kota Jayapura dengan melakukan pemasangan internet gratis di beberapa titik di wilayah Kota Jayapura, tempat bermain ramah anak, dan beberapa inovasi dilakukan untuk mendukung kota Smart City.

“Pembangunan di Kota Jayapura ini terus kita pacu dan berkembang kedepannya,terutama menyiapkan tempat-tempat atu lokasi yang layak bagi masyarakat yang tinggal di Kota Jayapura,”ucap pria yang akrab dipanggil BTM.

Kata BTM,dengan menyiapkan tempat yang layak bagi masyarakat di Kota Jayapura ini tentu ,tentu dengan sendirinya akan terwujudnya masyarakat yang sejahtera dan aman disini.

Pemerintah Kota Jayapura berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, termasuk mendukung dengan berbagai pembiayaan yang bersumber dari APBD Kota Jayapura.

“Walaupun APBD kita sangat kecil,namun kami terus lakukan pendampingan yang serius untuk melakukan berbagai program dan kegiatannya lain untuk kemajuan Kota Jayapura ini,”tutur BTM.

Editor: JOHANES P