oleh

Diskominfo Hibahkan MDI/Videotron ke Pemda Biak

JAYAPURA (PTIMES) – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Papua menghibahkan media luar ruang berbasis digital MDI/Videotron kepada Pemda Kabupaten Biak Numfor, guna melengkapi media komunikasi yang ada di kota karang tersebut.

Penyerahan hibah Barang Milik Daerah (BMD), oleh Kepala Diskominfo Papua Kansiana Salle, diterima bupati setempat, Rabu kemarin, di Aula Sasana Krida Kabupaten Biak, sebagaimana rilis yang diterima wartawan, petang ini.

Kansiana Salle disela-sela acara itu berharap penggunaan media Videotron oleh Pemda Biak Numfor, dapat dipergunakan untuk menyampaikan informasi kinerja pemerintah daerah kepada masyarakat.

Dengan demikian, masyarakat bakal lebih banyak tahu aktivias maupun kinerja Pemda yang juga sebagai upaya mewujudkan keterbukaan informasi publik diatas negeri ini.

“Memang Kabupaten Biak Numfor tidak menjadi cluster penyelenggara PON XX. Tapi kita tetap menghibahkan Videotron agar dapat memasifkan informasi multi iven empat tahunan itu pada 2020 mendatang,” ucap ia.

Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap mengapresiasi perhatian Pemprov Papua untuk menunjang proses keterbukaan informasi publik serta adanya transparansi dalam pengelolaan APBD Kabupaten Biak Numfor.

“Intinya fungsi Videotron ini sangat maksimal dalam menunjang keterbukaan informasi publik,” tutupnya.

Diketahui, Videotron yang dihibahkan Pemprov Papua berukuran 5 x 8 Meter, terpasang di Kantor Bupati Biak Numfor, Jalan Majapahit no 1, Kelurahan Samofa, Distrik Samofa, Kabupaten Biak Numfor dengan nilai pengadaan mencapai Rp2.6 M lebih.

EDITOR : ERWIN

Komentar

News Feed