oleh

HUT RI, Pemkab Puja Beri Beasiswa

MULIA- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia,Bupati Kabupaten Puncak Jaya, Yuni Wonda, S.Sos, S.IP, MM menyerahkan beasiswa bagi pelajar dan mahasiswa yang akan mengeyam pendidikan di Surya Institut. Penyerahan hadiah dan piala juga diterima bagi para pemenang lomba.
Bupati Puncak Jaya, Yuni Wonda, S.Sos, S.IP, MM disela-sela resepsi kenegaraan mengatakan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 tanggal 17 Agustus 2018 memilki nilai strategis untuk peningkatan pembangunan di Puncak Jaya. Peringatan ini juga merupakan pertama kalinya diera kepemimpinan Bupati Yuni Wonda, S.Sos, S.IP, MM dan Wakil Bupati Deinas Gelei, S.Sos, M.Si.

Pengibaran Bendera Merah Putih Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Mulia Puncak Jaya (Foto: Humas Puja)

“Kita patut mensyukuri hasil-hasil pembangunan di Puncak Jaya namun di lain sisi masih banyak yang perlu dicapai, dengan momentum hut RI ke 73 ini, saya berharap agar masyrakat dapat mengambil inspirasi dan motivasi dan mengisi kemerdekaan dengan berbagai pembangunan di berbagai sektor demi kemajuan bangsa dan negara terutama di Kabupaten Puncak Jaya,”ungkap Bupati Wonda.
Lebih lanjut Bupati menegaskan bahwa dirinya bersama akan tetap konsisten dengan visi-misi untuk mewujudkan masyarakat yang amanah aman mandiri dan sejahtera. Masyarakat Puncak Jaya diajak untuk bersatu padu menyelesaikan berbagai permasalahan dan bahu-membahu dan bersinergi dalam membangun Puncak Jaya.
Bupati bertekad meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat. Dengan motto ‘Abelom Eeruwok’ kalau bukan kami siapa lagi kalau bukan sekarang kapan lagi, Pemkab Puncak Jaya akan memberdayakan semua organisasi dan elemen masyarakat. “Saya mengajak kita semua untuk bersatu padu membangun Puncak Jaya menjadi lebih maju dan sejahtera.”
Atraksi Polisi Cilik Meriahkan HUT Proklamasi RI ke 73 (Foto: Humas Puja)

Pada kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi mensukseskan terselenggaranya peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 di Kabupaten Puncak Jaya.
Peringatan HUT RI di Puncak Jaya dipusatkan di Lapangan Alun-Alun Kota Baru Mulia dengan inspektur upacara Bupati Yuni Wonda, S.Sos, S.IP. dimeriahkan dengan penampilan pertunjukan polisi cilik binaan Polres Puncak Jaya, Karate dan Pramuka binaan Kodim 1714/ Puncak.

BACA JUGA  DPD: KSP Moeldoko Tak Perlu Ikut Campur Masalah Gubernur Papua

Editor: LEPIANUS KOGOYA

Komentar