oleh

1000 Pendukung LUKMEN AKAN PADATI GOR NABIRE

NABIRE- Seribu orang pendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Papua, Lukas Enembe,S.IP,MH dan Klemen Tinal,SE (LUKMEN), Senin ((12/3/2018) pagi akan mengikuti kampanye tertutup yang akan digelar di Gedung Olahraga (GOR) Kota Lama, Nabire. “Tim kampanye lokal KPB II Kabupaten Nabire sudah mengedarkan 1000 undangan, sesuai dengan batas peserta kampanye tertutup. Kalau ada lebih, itu bukan tanggungjawab tim kampanye,”ungkap Wakil Ketua Tim Kampanye Koalisi Papua Bangkit Jilid II Kabupaten Nabire, Marselus Gobay saat memberikan keterangan pers di Sekretariat Tim Kampanye Koalisi Papua Bangkit Jilid II (KPB II), Minggu (11/3/2018).
Marselus mengatakan dalam kampanye terbatas tersebut akan dihadiri calon gubernur dan wakil gubernur Papua, Lukas Enembe,S.IP,MH dan Klemen Tinal,SE,MM didampingi Ketua Tim Kampanye Koalisi Papua Bangkit Jilid II, Dr.Yunus Wonda,SH,MH dan Ketua Koalisi Papua Bangkit Jilid II, Mathias Awitauw,SE,M.Si.
Selain pertemuan terbatas, calon Gubernur Papua, Lukas Enembe juga akan melakukan blusukan ke beberapa tempat, sebelum melaksanakan kampanye tertutup di Kabupaten Dogiyai, Deiyai, Paniai, Intan Jaya dan berakhir di Mimika untuk wilayah Meepago.
Marsel, panggilannya ini menambahkan, saat penjemputan calon gubernur, tidak ada pawai baik itu dengan kendaraan maupun manusia di jalan. Karena ada larangan untuk melakukan pawai maka tim kampanye KPB II tidak akan melanggar larangan ini sehingga panitia akan menjemput calon gubernur tanpa pawai.
Menurus Marselus, Lukas Enembe akan blusukan ke Pasar Kali Bobo, Pasar Noken Mama-mama Papua di Oyehe, ke Badan Layanan Umum Rumah Sakit Umum Daerah (BLU RSUD) Nabire dan menghadiri lomba karaoke di SP C (Kampung Bumi Mulia).
Usai kampanye tertutup kepada pendukung dan simpatisan di Nabire, Selasa (13/3) akan kampanye tertutup di Dogiyai dan Deiyai, tanggal 14 Maret, Lukas Enembe akan kampanye tertutup di Paniai dan tanggal 15 di Intan Jaya.

BACA JUGA  Wamendagri Lantik Tiga Anggota MRP

Editor: SUROSO MISWAN

Komentar