oleh

PARTAI Papua Siap Menangkan LUKMEN

JAYAPURA- Ketua Partai Papua Bersatu, Kris Fonataba menegaskan bahwa partainya yang dipimpinnya merupakan representasi dari seluruh Orang Asli Papua (OAP) dan telah menentukan sikap politiknya mendukung pasangan Lukas Enembe,S.IP,MH dan Klemen Tinal,SE,MM pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Papua yang akan berlangsung tanggal 27 Juli 2018 mendatang. “Kami dukung Lukmen untuk dua periode karena keduanya merupakan putra asli Papua terbaik,”ungkap Fonataba kepada media ini, Jumat malam (02/01/2018) di Jayapura.
Menurut Fonataba, demi masa depan OAP dan percepatan pembangunan di tanah Papua (Provinsi Papua) maka Lukmen pasti melanjutkan pembangunan. Seluruh masyarakat asli Papua, lanjut Kris Fonataba, telah mengetahui dengan jelas berbagai terobosan yang sudah dilakukan kedua putra terbaik Papua tersebut.
Beberapa terobosan program pembangunan yang langsung dinikmati masyarakat asli Papua antara lain ada pembagian dana otsus 80 persen ke kabupaten kota. Dari alokasi dana itu, sebagian besar membiayai kebutuhan-kebutuhan dasar orang Papua seperti perumahan layak huni, air bersih, kesehatan dan pendidikan gratis dan lainnya.”Memang untuk membangun Papua butuh waktu yang panjang. Tapi terobosan yang sudah dilakukan Lukmen perlahan-lahan memenuhi kebutuhan dasar orang Papua makanya pasangan Lukmen harus melanjutkan pembangunan,”ujar Fonataba.
Lebih lanjut dikatakan Fonataba bahwa untuk memenangkan Lukmen maka pihaknya bersama seluruh simpatisan dan pendukung Partai Papua Bersatu yang tersebar di 29 kabupaten dan kota siap memenangkan Lukmen.

BACA JUGA  Apa Ada ? Puluhan Wartawan Nasional dan Lokal Datangi Kediaman Gubernur Enembe

Editor: Hans Bisay

Komentar