oleh

KSPSI Papua Minta Dukungan Pemerintah

JAYAPURA-Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Papua meminta dukungan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua untuk melaksanakan pelayanan dan tugas-tugas advokasi. Demikian dikemukakan Ketua DPD KSPS) Papua Nurhaida,SE,SH disela-sela penutupan Konferensi Daerah III DPD KSPSI Papua, yang berlangsung di Swiss Bell Hotel.
Nurhaida juga menekankan bahwa pihaknya siap bersinergi dengan Pemprov Papua untuk pembangunan dan pertumbuhan perekonomian masyarakat Papua. “Untuk itu, kita berharap sokongan dari pemerintah provinsi,”katanya.
Ditempat yang sama, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM), Johana OA Rumbiak,SE,MM mengatakan untuk mensukseskan pelaksanaan pembangunan diberbagai bidang, Pemprov Papua membutuhkan semua pihak termasuk KSPSI. Oleh karena itu, KSPSI Papua bersinergi dengan pemerintah.
Rumbiak mengakui tuntutan organisasi saat ini penuh dengan persaingan yang kompetitif. Maka itu tiap dunia usaha dan pelaku usaha hendaknya melakukan inovasi. Dan juga memperbaiki sistem maupun manajemen.”Intinya Pemerintah Provinsi Papua sangat butuh dukungan semua pihak,”ungkap Johana Rumbiak.
Dia berharap melalui Koferda ini, KSPSI Papua dan seluruh jajarannya mampu merumuskan program kerja kedepan.

BACA JUGA  DPD: KSP Moeldoko Tak Perlu Ikut Campur Masalah Gubernur Papua

Editor: LEPIANUS KOGOYA

Komentar