Kenius Kogoya Dinobatkan Sebagai Warga Pasundan

JAYAPURA | PAPUA TIMES- Dr. Kenius Kogoya,SP.,M.Si dinobatkan sebagai warga kehormatan Pasudan.

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua sekaligus politisi Papua itu dinobatkan sebagai warga kehormatan Pasundan pada peringata hari ulang tahun Pasundan Papua Ke-3, yang berlangsung di Ballroom Lantai 9 kantor Gubernur Papua, pada Sabtu 11 November 2023.

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029, PILIHAN ANDA
  • Add your answer

“Hari ini saya mendapat suatu kehormatan Luar biasa dari masyarakat Pasundan,”ungkapnya.

Kenius mengaku bersyukur dan dan mengapresiasi jajaran pengurus dan warga Pasundan yang telah memberikan penghormatan kepada dirinya dengan menjadikannya sebagai salah satu warga besar Pasundan Papua.

Sebagai warga negara, ia bangga dapat dipersatukan dengan sesama anak bangsa. “Kita bersyukur sebagai warga negara, kita ada di bumi Cendrawasih baik dari Sabang sampai dengan Merauke kita dipersatukan dalam kesatuan yang utuh sebagai sesama anak bangsa,” ujarnya.

Kenius juga mengaku bahwa dirinya bukan baru bergaul dengan masyarakat Pasundan. “Saya sudah lama dengan teman-teman Pasundan, Kang Raja, Kang Evi di Jawa Barat mereka itu teman baik saya sudah cukup lama,” bebernya.

Ia juga sangat berterima kepada warga Pasundan yang ada di Papua karena dirinya telah dinobatkan sebagai warga kehormatan Pasundan. “Itu artinya bahwa saya juga bagian dari mereka dan mereka bagian dari kami dan kita sama-sama membangun di Tanah Papua,” pungkasnya.

Editor | PAPUA GROUP

Komentar