Gubernur Ribka Haluk Masuk Nominasi Wanita Inspiratif 2023

JAKARTA | PAPUA TIMES- Penjabat (Pj) Gubernur Papua Tengah, Dr. Ribka Haluk, S.Sos., MM masuk nominasi wanita inspiratif terbaik 2023 (Best Women Inspirational of Indonesia 2023) dalam ajang awards Inovator Perubahan yang diselenggarakan Seven Media Asia.

Seven Media Asia merilis ada 9 nominator, salah satunya Pj Gubernur Provinsi Papua, Ribka Haluk. Pengumuman pemenang pemenang akan disampaikan di Jakarta, Jumat malam (15/9/2023).

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029, PILIHAN ANDA
  • Add your answer
Poll Options are limited because JavaScript is disabled in your browser.

“Seven Media Asia kembali menyelenggarakan Awards 2023 Iovator Perubahan 2023 “Kategori : Best Future Leaders Indonesia 2023 and Best Inspirational Women Indonesia 2023,” tulis Seven Media Asia, Kamis (14/9/2023).

Awards ini terselenggara atas dukungan oleh Asia Global Council dan The Leader Indonesia Magazine juga Inspiring Women Magazine, Pemimpin Pembawa Perubahan MENUJU INDONESIA EMAS 2045.

Penghargaan ini diberikan kepada para Pemimpin terbaik meliputi, Legislatif, Kepala Daerah, Pemimpin atas pencapaian kinerja dan prestasi ke-Pemimpinan juga melakukan Perubahan dan serta inovasi baru dalam mewujudkan Indonesia Maju. Dengan dorongan dan semangat kepada pemimpin terbaik di Indonesia.

Dasar dalam memberikan penghargaan, meliputi leadership, education, impact, marketing and innovation social di tingkat Nasional dan International yang di persembahkan oleh Seven Media Asia.

Proses pemilihan “Inovator Perubahan” melalui proses penilaian kualitatif atas hasil kinerja juga kepemimpinan, dari tahun 2022-2023 yang telah dicapai dan menetapkan standar yang tinggi kepada penerimaan penghargaan terpilih mencakup quality performance, responsibility, dan attractiveness, dengan atribut pengukuran layanan inovatifdan berkualitas, tata kelola atau management yang baik, mampu berkembang dengan mengikuti perubahan serta memiliki kepedulian sosial yang tinggi.

Penyelenggara melakukan pengumpulan data, kunjungan ke daerah peserta, wawancara masyarakat dan pihak-pihak terkait, serta melakukan penilaian, menetapkan pemenang dan penerima penghargaan.

Berikut 10 para pemenang yang masuk nominasi Best Women Inspirational of Indonesia 2023, Penjabat Gubernur Papua Tengah, Anggota DPD RI Prov. Banten, Bupati Buru Selatan, Anggota DPD RI Prov. DKI Jakarta, Anggota DPD RI Prov. NTB, Buapati Nunukan, Bupati Purwakarta, Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe, Penjabat Bupati Kulon Progo dan Bupati Rote Nado.

Sedangkan yang masuk kategori Women Futurel of Indonesia 2023 sebanyak 15 orang yakni, Gubernur Sumatera Selatan, Gubernur Riau, Bupati Lebong, Penjabat Bupati Barito Kuala, Wali Kota Bengkulu, Wali Kota Depok, Plt. Wali Kota Bekasi, Wali Kota Tangerang, Penjabat Bupati Maybrat, Bupati Maros, Bupati Pasuruan, Wali Kota Cirebon, Ketua DPRD Kota Tegal, Wali Kota Sibolga dan Bupati Muara Enim.

Editor | TIM