727 Honorer K2 Papua Dinyatakan Lulus dan Siap Ikut CAT ASN 2023

JAYAPURA | PAPUA TIMES- Pemerintah Provinsi Papua merilis sebanyak 727 Tenaga Honorer Kategori 2 (K2) dan Tenaga Kontrak, lulus administrasi dan siap mengikuti ujian Computer Assisted Test (CAT).

Penjabat Gubernur Papua, Dr. M Ridwan Rumasukun,MM dalam pengumuman resminya nomor:800.1.2.2/10508/SET menyebutkan tenaga honorer dan tenaga kontrak dilingkungan Pemprov Papua yang dinyatakan lulus administrasi sebanyak 727 orang terdiri dari Penelaah Teknis Kebijakan, Pengadministrasi Perkantoran, Terampil Bidan, Ahli Pertama- Arsiparis(Pengelola arsip).

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029, PILIHAN ANDA
  • Add your answer
Poll Options are limited because JavaScript is disabled in your browser.

Pengendali Dampak Lingkungan, Teknisi Sarana Prasana, Dokter, Pranata Laboratoriun Kedokteran, Perawat, Analis Sumber Daya Manusia Apratur, Penyuluh Kesehatan Masyarakat, Radiografer, Pranata Hubungan Masyarakat dan Pranata Komputer.

Ratusan calon ASN di Pemprov Papua itu, Senin pagi (11/92023) mendapat arahan dari Penjabat Gubernur, Dr. M Ridwan Rumasukun,SE,MM di Gedung Olahraga (GOR) Cenderawasih, APO, Kota Jayapura.

Mereka akan mengikuti ujian Computer Assisted Test (CAT) pada 12-14 September 2023, di Kota Jayapura. Gubernur Rumasukun berharap para peserta ujian dapat disiplin dan tepat waktu mengikuti CAT.

Gubernur Rumasukun juga meminta kepada seluruh tenaga honorer dan kontrak tersebut menjaga kesehatan dan memperhatikan semua arahan dari panitia maupun tim teknis dari Kantor Regional IX Badan Kepegawaian Negara Jayapura.

PENGUMUMAN TENAGA HONORER K2 dan TENAGA KONTRAK PEMPROV PAPUA

727 Tenaga Honorer K2 dan tenaga kontrak ditetapkan lulus administrasi dan mengikuti ujian Computer Assisted Test (CAT) berdasarkan hasil analisis data calon peserta CAT Provinsi Papua yang dikeluarkan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) RI Nomor 505 Tahun 2023 tanggal 21 Juni 2023.

Dan surat Direktur Pengolahan Data dan Penyajian Informasi Kepegawaian Nomor 7554/B-SI.01.01/SD/E/2023 perihal konfirmasi hasil analisis Data Calon Peserta CAT Provinsi Papua.

Editor | TIM