Lima Jabatan Polresta Jayapura Diseraterimakan, Kapolresta Minta Jajaran Berinovasi dan Kreatif

JAYAPURA | PAPUA TIMES- Kapolresta Jayapura, Kombes Pol, Victor D. Mackbon, Selasa pagi (27/9/2022) memimpin serah terima lima jabatan struktural di Jajaran Polresta Jayapura.

Kelima jabatan yang diserahkan antara lain, Kabag Ops dari pejabat lama Kompol L. Guruh Prawira Negara, S.I.P., S.IK kepada AKP M.B.Y. Hanafiah, S.H., S.I.K., M.H, Kasat Reskrim dari AKP Handry M. Bawiling, S.Sos., M.M kepada AKP Oscar Fajar Rahadian, S.I.K., M.H.

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029,PILIHAN ANDA?

View Results

Loading ... Loading ...

Kapolsek Abepura AKP Lintong Simanjuntak, S.H., M.H digantikan oleh AKP Soeparmanto, S.H. Kemudian Kapolsek Jayapura Selatan dari Kompol Hendrik Seru, S.H diserahkan ke AKP Julkifli Sinaga, S.I.K., M.H dan Pengukuhan Kabag Log AKP Erwin Queen.

Kapolresta mengatakan serah terima tersebut merupakan bagian dari peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Para pejabat yang baru diharapkan dapat bertugas dengan baik.

“Dengan pejabat baru berarti ada harapan baru tentunya, kami meyakinkan bahwa pejabat baru ini dipilih berdasarkan kompetensi mereka. Personel-personel yang baru ini telah kami sampaikan untuk mengupgrade dirinya karena tantangan dan dinamika di Kota Jayapura semakin hari terus meningkat,”ujar Mackbon dikutip dari lama resmi Polresta Jayapura.

Menurutnya dengan tantangan dan dinamika yang meningkat maka para personil kepolisian diharapan bekerja dan melayani dengan inovasi dan kreatifitas yang tinggi.

“Mereka tidak boleh bekerja berdasarkan kebiasaan namun harus sesuai aturan dan juga berdasarkan situasi dan kondisi tentunya dengan langkah inovasi dan kreasi yang baru,”tandas Kapolresta.

Editor | TIM

Komentar