oleh

Serdik Helmy Tamaela Berikan Tali Asih ke PA Rumah Kasih Lembang

LEMBANG | PAPUA TIMES– Salah satu Peserta Didik (Serdik) Pokjar XIII Sespim Polri, Helmy Tamaela, SIK, MIK, Sabtu (11/6/22) akhir pekan lalu, memberikan tali asih ke Panti Asuhan (PA) Rumah Kasih Lembang.

PA Kasih Lembang menampung 57 anak yatim piatu yang berasal dari daerah Lembang dan sekitarnya. Kehadiran Serdik Helmy Tamaela, SIK, MIK di PA Kasih Lembang disambut dengan antusias dari pengurus serta anak-anak penghuni PA tersebut.

PA Kasih Lembang melalui pengurusnya dalam hal ini bendahara Rumah Kasih Lembang, James Tamalengge Damima, menyampaikan, sengenap pimpinan, pengurus serta keluarga besar Panti Asuhan Rumah Kasih Lembang, mengucapkan terima kasih atas kunjungan, dukungan serta bantuan yang telah diberikan oleh Helmy Tamaela, SIK, MIK.

BACA JUGA  Presiden Jokowi Dianugerahi Gelar Kesultanan Buton

Dikatakan James, bantuan dana yang diberikan kepada PA Kasih Lembang, akan digunakan untuk kebutuhan biaya sekolah dan biaya lain yang dapat mendukung kegiatan pendidikan di panti asuhan.

“Kunjungan, dukungan serta bantuan saudara merupakan sukacita bagi kami semua dan kiranya Tuhan membalas segala kebaikan yang telah saudara berikan kepada kami,” tutur James Tamalengge Damima.

Editor | TIM | PPN

Komentar