Yulce Enembe Minta PKK Yalimo Giatkan Program Kesehatan Ibu dan Anak

JAYAPURA | PAPUA TIMES- Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Papua, Yulce.W.Enembe,SH, Kamis (28/4/2022) melantik Pengurus TP PKK Kabupaten Yalimo yang diketuai Matam Nekwek untuk masa bhakti 2022-2024.

Dalam arahannya, Yulce Enembe meminta Ketua TP-PKK Yalimo bersama pengurus untuk lebih giat dalam meningkatkan kesejahteraan ibu dan anak di Kabupaten Yalimo. Sehingga kaum perempuan dan anak di daerah itu bisa bangkit dari kemiskinan

“Kesehatan menjadi utama. Kalau mama dan anak sehat maka dampaknya membawa perubahan dalam perekonomian dan Kesejahteraan keluarga,”ungkapnya.

Dia mengingatkan pengurus TP-PKK Yalimo agar menjalankan tugasnya dengan baik dan merangkul seluruh kaum perempuan dan mama Papua disana. “Saya minta Ketua PKK bersama pengurus mengayomi semua kaum perempuan. Bertindak sebagai mama untuk semua orang tanpa pandang bulu,”ujar Yulce.

BACA JUGA  Hasil Pembangunan Era Lukas-Klemen Dirilis ke Publik

Isteri Gubernur Papua itu juga mendorong PKK Yalimo pro aktif memberikan pelayanan kepada semua anggota PKK termasuk masyarakat tanpa memandang status, golongan, profesi. “PKK harus pro aktif dan obyektif melayani kebutuhan masyarakat dan adil,”pintanya.

Mengakhiri sambutannya, Yulce Enembe meminta Ketua TP PKK Yalimo bersama pengurus bekerja dengan baik, jujur dan bertanggung jawab hingga akhir masa jabatan. “Bekerja dengan jujur dan solid untuk membangun masa depan Yalimo,”tandasnya.

BACA JUGA  Hasil Pembangunan Era Lukas-Klemen Dirilis ke Publik

Editor | YESAYA MANSAWAN

Komentar