Papua Bidik 4 Emas Tambahan di Tenis Meja Peparnas

JAYAPURA | PAPUA TIMES-Tim Tenis Meja National Paralympic Committee (NPC) Papua membidik empat medali emas tambahan pada Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua 2021 di empat nomor pertandingan, yakni Kelas T10 Beregu, Kelas T9 Beregu, Kelas T9 Elite Putri, dan Kelas T3 Elite Putri.

Pelatih tim Tenis Meja Papua, Syamsir Alam, sangat optimis Papua mampu mencapai target lima medali emas dari nomor pertandingan yang telah menjadi andalan.

“Kita incar medali emas di Kelas T10 Beregu, T9 Beregu, T9 Elite Putri, dan T3 Elite Putri,” kata Syamsir Alam saat ditemui di sela-sela pertandingan hari ketiga cabang olahraga Tenis Meja Peparnas XVI di Istora Papua Bangkit, Rabu (10/11/2021).

BACA JUGA  Hasil Pembangunan Era Lukas-Klemen Dirilis ke Publik


Sebab, pada nomor-nomor pertandingan tersebut menurut Syamsir, Papua akan menurunkan atlet terbaiknya, seperti Hana Resti yang tampil di Kelas T9 Elite Putri dan Ida Yani di Kelas T3 Elite Putri.

“Kita ada Hana Resti di Kelas T9 Elite Putri dan Hidayani di T3 Elite Putri. Mudah-mudahan dari keduanya kita bisa mencapai target, supaya lebih plong dulu,” tambahnya.

Saat ini, kontingen tuan rumah baru mengantongi tiga medali emas dari lima target medali emas yang dipatok pada pesta olahraga terbesar bagi atlet penyandang disabilitas tersebut.

Tiga medali emas tersebut disumbangkan oleh Tatang Setyawan di Kelas 8 Putra Nasional, Dimas di Kelas 11 Putra Nasional, dan Kelas Ganda Campuran 8-10 Nasional.

BACA JUGA  Hasil Pembangunan Era Lukas-Klemen Dirilis ke Publik

Editor | TIM PEPARNAS

Komentar