Pebiliar Riau Melaju ke Semifinal Divisi Snooker

TIMIKA | PAPUA TIMES- Pebiliar dari Riau, M Faisal berhasil mengantongi tiket melaju ke semifinal pada kelas Snooker nomor English Biliar Frame. Pertandingan berlangsung di GOR Biliar, Selasa (12/10/2021).

M Faisal dari Riau mengalahkan tuan rumah Papua, yang menurunkan Stenly dengan skor 3-1. Dengan kemenangan Faisal ini maka di semifinal ia akan berhadapan dengan Pebiliar Sumatera Utara (Sumut) Jaka K.

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029, PILIHAN ANDA
  • Add your answer
Poll Options are limited because JavaScript is disabled in your browser.

Pebiliar Sumut sebelumnya berlaga juga di kelas Snooker nomor english biliar frame, yang berhasil mengalahkan pebiliar dari DKI Jakarta yang menurunkan atlet andalan Wiliam dengan skor 3-2.

Faisal mengaku lawan di semifinal merupakan lawan yang berat. Namun, ia tetap optimis bisa masuk final dan meraih medali emas untuk Riau.

“Ini merupakan lawan terberat karena di kelas english biliar ini, merupakan andalannya Sumut untuk atletnya. Tapi saya tetap yakin dan optimis bisa. minimal 50:50,” ujarnya.

Ia akan bermain dengan sebaik mungkin, karena bisa ada perlawanan dan bisa masuk final hingga raih medali emas.

“Karena dulu juga Sumut pernah kalah dari saya tahun 2017. Ini kali keempat saya ikut PON, jadi saya sudah persiapkan diri dengan sebaiknya,” Katanya.

Walau pada perhelatan PON, tambah Faisal, sering kalah di 8 besar tapi di PON kali ini mampu melaju ke semifinal.

“Kalau PON saya sering kalah di 8 besar, tapi kalau Kejurnas, Pra PON pernah dapat emas, perak, perunggu. Sekarang saya optimis bisa raih emas juga,” ungkapnya.

Editor | TIM